Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Kegiatan Gowes dan Baksos yang dilaksanakan Forkopimda Gresik yang bertempat di wilayah Kab Gresik pada hari Jum.at 20 November 2020 pukul 05.54 s,d 09.00 WIB yang diikuti sekitar 41 orang dengan penanggung jawab Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ).


Hadir dalam  kegiatan tersebut sbb: 
1. Danrem 084/BJ ( Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo)
2. Kasrem 084/BJ (Kolonel Inf Handoko Nurseta)
3. Kainfulahtah Kodam V/Brw( Kolonel Inf Adibirowo)
4. Kasi Intelrem 084/BJ (Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P.)
5. Kasi Opsrem 084/BJ ( Kolonel Inf Ryan Hanandi, S.Sos )
6. Kasi Persrem 084/BJ ( Kolonel Inf Agus Supriyanto)
7. Kasi Logrem 084/BJ ( Kolonel Czi Suhendra Gunawan)
8. Kasi Terrem 084/BJ ( Kolonel Inf Samsul Huda)
9. Kasiren 084/BJ  (Kol Arh Budiono)
10. Dandenpomdam 4/Brw (Letkol CPM  Davit)
11. Para Pasi Korem 084/BJ
12. Bupati Gresik Dr Ir Sambari Halim Radianto ST M.Si 
13.Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos.M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik)
14. AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. (Kapolres Gresik)
15. Abu Hasan (Kepala Pol PP Kab,Gresik)
16..Najik (Kepala dinas lingkungan hidup Kab.Gresik)
17.Mayor Inf. Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik)
18.Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK, M.si (Wakapolres Gresik)
19. Heri yuwono ( Kesbang pol Kab.Gresik).l
20. Anggota Makodim 0817/Gresik.
21.Anggota Mapolres Gresik.
22.Dan masyarakat Kab.Gresik.


Selanjutnya dalam agenda tersebut  route yang ditempuh dari Danrem 084//BJ beserta rombongan start dari Makorem 084/BJ, Surabaya pada pukul 05.54 WIB, dan pada pukul 06.55 WIB Danrem 084/BJ beserta rombongan di Check point 1 Terminal Osowilangun sekaligus membagikan masker ke masyarakat sekitarnya. 

Dilanjutkan Danrem 084/BJ.beserta rombongan melanjutkan gowes ke Ahmad Yani Convention hall PT Semen Indonesia pada pukul 07.20 WIB, yang dilanjutkan dengan Danrem 084/BJ tiba di Convention Hall PT Semen Indonesia dengan disambut oleh Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos M.I Pol 


Juga agenda tersebut dilanjutkan dengan Danrem 084/BJ beserta rombongan dan Forkopimda Gresik menuju ke Lap Tennis Stadion Petrokimia Gresik akhirnya Danrem 084/BJ beserta rombongan dan Forkopimda tiba di Lap Tennis Stadion Petrokimia Gresik. 

Dalam agenda tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi  " Musik Anjal "  di bawah binaan Arifin S.Zakaria juga sebagai Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group  untuk menyambut dan menghibur kegiatan Gowes yang diselenggarakan Oleh Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo ( Danrem 084 /BJ) bersama Forkopimda Gresik, dengan diiringi alunan " Musik Anjal "  dengan lemah gemulai jari jemari tangan yang menari nari di atas alat musik Angklung membuat semarak  penuh semangat,  dan penuh Harmonis dalam Gowes kali ini, " Ujar, " Brigjen Herman Hidayat. 


Sementara itu agenda tersebut yang di awali dan apa yang disampaikan oleh  Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos.M.I.Pol (Dandim O817/GRESIK) pada intinya mengucapkan Selamat datang kepada bapak Danrem beserta rombongan telah berkenan hadir diwilayah kami,  dan mohon maaf bila ada penyambutan kami yang kurang berkenan dihati bapak dan rombongan, " Ucap, " Dandim 0817 

*Selanjutnya apa yang disampaikan oleh Sdri Ida Ningsih ( Direktur Oprasi ) pada intinya juga tak lepas ucapan 
Selamat datang kepada bapak  Komandan Korem ,bapak Dandim dan segenap Forkopimda Gresik, berkenan mampir di PT Petro,  yang sebelumnya kami meminta maaf bapak Dirut kami tidak bisa hadir ditengah - tengah kehadiran bapak - bapak di acara ini sehingga kami mewakili untuk menyambut bapak Danrem beserta rombongan dan Forkopimda Gresik, " Pungkas," Direktur Oprasi. 

Juga meminta maaf bila ada layanan kami ataupun hidangan kami yang kurang berkenan dihati Bapak Danrem dan rombongan 


*Bupati Gresik Dr. Ir.  Sambari Halim Radianto, ST, M.Si juga menyampaikan bahwa ucapan Selamat datang kepada Bapak Danrem beserta jajaranya yang telah menyempatkan waktu untuk melihat wilayah kami Kab. Gresik,  dan Semoga dengan diadakanya olahraga bersama semoga diakhir 2020 atau diawal 2021 Gresik mengurangi ataupun akan terhindar dari Covid 19 dan disebut sebagai Zona hijau, " Ujar, " Bupati Gresik. 

Bahwa dengan keadan pandemi covid - 19 kita harus jaga kesehatan dengan kita menjaga kesehatan makan kita sudah melawan pendemi.karena sehat itu dimulai dari diri kita sendiri, yang nantinya untuk membangun persatuan Kab. Gresik harus guyub dan selalu menjalin hubungan dengan baik antara 3 pilar serta Forkopimda Gresik , " Ungkap, " Bupati Gresik 


* Dari Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ) juga menyampaikan ucapan . Trimakasih sebanyak - banyak atas penyambutanya dalam Hal ini Bapak Dirut ataupun yang mewakili ,sangat luar biasa sekali.

Juga ucapan trimakasih  sambutan dari Bupati Gresik beserta jajaran Forkopimda lainya dalam agenda Gowes dan Baksos bersama Forkopimda Gresik, " Ucap beliaunya, ". 

Bahwa dengan keadan pendemi kita harus jaga kesehatan dengan kita menjaga kesehatan makan kita sudah melawan pendemi. selalu menjalankan tata tertib protokol kesehatan karna kesehatan sangat dibutuhkan oleh setiap orang dengan ini saya mengajak untuk menjalankan protokol, dan selalu melakukan pencegahan - pencegahanya termasuk Olahraga.

Kita harus bersyukur yang di berikan Tuhan berupa kesehatan tinggal kita bagaimana menjaganya.


Agenda yang. dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim perwakilan 10 orang ), dengan kegiatan Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ) beserta rombongan dan Forkopimda di Kab. Gresik adalah olahraga bersama Forkopimda Gresik sekaligus melaksanakan Bakti sosial (BAKSOS) kepada masyarakat Kab. Gresik sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan TNI terhadap rakyat. Dalam agenda tersebut terpantau langsung oleh Team redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group di lapangan. 



Penulis Arifin S.Zakaria 
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment