Gresik,  infojatim.com - Motto Berani , Transparan,  Mengungkap,  Membantu Yang Belum Terungkap



Kegiatan Vaksinasi Sinovac kepada Forkopimda Gresik  dalam rangka memberikan kekebalan dalam tubuh agar tidak terpapar virus Covid - 19 dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Forkopimda dengan melaksanakan Vaksin secara bersama,  yang bertempat. di Puskesmas Alun.- alun Jl.Pahlawan No.1 Kel Kebungson Kec Gresik  Kab Gresik , pada hari Selasa ( 19/1/2021)  sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai,  dengan penanggung jawab drg. Saefudin Ghozali, (kepala Dinas Kesehatan Kab. Gresik)

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut  Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik) ,  AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.IK., MM. (Kapolres Gresik) ,  drg. Saefudin Ghozali, (kepala Dinas Kesehatan Kab. Gresik) , drg. Anisah Machmudah (Kepala Puskesmas Alun - alun), dan 
15 orang perwakilan Influencer dan Dinas kesehatan.


Selanjutnya kegiatan yang di. Awali dengan melaksanakan pendaftaran registrasi oleh 
Dandim 0817/Gresik  Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos M.I Pol, dan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, dan melaksanakan Screening dan tensi, "  Ujar., " beliaunya. 

Kegiatan yang dilanjutkan dengan  Dandim 0817/Gresik melaksanakan suntik Vaksinasi dilaksanakan oleh Bidan Ismu, A.Md. Kep, usai melaksanakan suntik Vaksinasi juga dilaksanakan Konferensi pers, juga dalam konferensi pers tersebut terpantau oleh  tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group. 


* AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.IK., MM. (Kapolres Gresik) mengucapkan terima kasih  kepada tenaga kesehatan atas pelaksanaan Vaksinasi dan fasilitasnya membuktikan Puskesmas siap melaksanakan Vaksinasi dan melayani masyarakat, " Ungkap, " Kapolres Gresik. 

Jangan melakukan Berita Hoax terkait Vaksinasi karena berbahaya dan akan dikenakan UU ITE.

* Kemudian Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik) juga mengucapkan 
terima kasih kepada tenaga kesehatan atas pelaksanaan Vaksinasi dan fasilitasnya, " Pungkas, " Dandim 0817/Gresik. 


Tidak usah ragu dan takut karena melaksanakan Vaksinasi tidak sakit dan tidak ada efek samping yang tidak baik.

* Dari kepala Dinas Kesehatan Kab. Gresik ( drg Saefudin Ghozali  juga mengatakan dalam kegiatan kali ini atau Hari ini dilaksanakan Vaksinasi secara serentak di seluruh Puskesmas di Kab. Gresik kecuali dua Puskesmas di Pulau Bawean akan menyusul dan hari ini akan diikuti 304 orang, " Ujar , " Kepala Dinas Kesehatan Kab Gresik


Bahwa dari serangkaian kegiatan Vaksinasi Sinovac kepada Forkopimda Gresik adalah untuk dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar masyarakat tidak terpapar Virus Covid - 19.dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan anjuran dari pemerintah.  



Penulis: Arifin S.Zakaria 
(Pendiri penanggung jawab redaksi)

Post a comment