Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Vaksin Sinovac sebanyak  3000 Dosis telah datang yang bertempat di Gudang Penyimpanan Farmasi Dinas Kesehatan Kab Gresik Jl.Dr Wahidin Sudirohusodo No. 706 Kec Kebomas Kab Gresik dengan menggunakan kendaraan Mitshusbisi Box Nopol B 9932 CXR dengan sopir An.Sdr  Sukirman dengan Pengawalan Anggota Brimob Polda Jatim dan Dinas Kesehatan Provinsi Jatim,  pada hari Rabo ( 13/1/2021)  sekitar pukul 13.30 WIB s,d selesai. 


Adapun petugas pengawalan dalam kedatangan Vaksin Sinovac sbb :
1. Brimob polda Jatim : 14 personil 
2. Tim Vaksin dari PT. Indofarma : 3 personil 
3. Patwal Polda Jatim dan Polres Gresik : 7 personil 
4. Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur : 3 orang 
5. Raimas Polres Gresik 15 Personil
6. Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Kesehatan Kab. Gresik 5 Orang


Sementara itu hadir  dalam serah terima Vaksin sbb :
1. Dr. Moh. Qosim, M.Si (Wakil Bupati Gresik)
2. AKBP Arief Fitriyanto, S.H.,S.I.K.,MM (Kapolres Gresik)
3. Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817 Gresik)
4..drg. Saefudin Ghozali (Kepala Dinas Kesehatan Kab. Gresik)
5. Gito Hartono (Kasi Survim) Dinas Kesehatan Prov Jatim


Selanjutnya dalam agenda kedatangan Vaksin Sinovac yang tiba di gudang penyimpanan milik Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik dengan pengawalan dan pengamanan ketat Brimob Polda Jatim, untuk itu dalam serah terima Dokumen Vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Jatim kepada Wakil Bupati Gresik dan Dinas Kesehatan Kab Gresik, " Pungkasnya, " 


Dari agenda tersebut juga Jumpa Pers dan Wawancara awak media dengan Wakil Bupati Gresik,Kepala Dinas Kesehatan Kab. Gresik,Kapolres Gresik dan Dandim 0817 Gresik, dan juga dalam agenda tersebut  terpantau langsung oleh tim dan Pendiri Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com  group Arifin S.Zakaria . 




Bahwa kegiatan Pendistribusian Vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur ke Dinas Kabupaten Gresik dalam rangka Pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kab Gresik karena kesehatan itu adalah yang utama agar kita dapat  untuk mencegah penularan Covid - 19, " Ujar , " Kepala Dinas Kesehatan Kab.Gresik.


Dari Rencana Pelaksanaan Vaksinasi akan dilakukan pada hari Jum'at tanggal 15 Januari 2021 di RSUD Ibn Sina Gresik oleh Forpimda Kab Gresik. 



Penulis: Arifin S.Zakaria 
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment