Gresik  , infojatim.com - Motto  Berani, Transparan  ,Mengungkap  ,Membantu  Yang Belum  Terungkap  .

Sebagai  rasa syukur  tak terasa perjalanan  yang  begitu panjang  dalam dunia  Pers dalam  menyampaikan  informasi  dan data data yang  akurat , telah di laksanakan kegiatan  tasyakuran  HUT Ke-75 PWI dan hari Pers Nasional 2021 PWI Kab Gresik .yang bertempat  di kantor PWI ( Persatuan Wartawan  Indonesia ) Jl. R A Kartini no. 45 kec Kebomas kab Gresik  ,pada  hari Kamis  09 Februari  2021 pukul 09.20 wib  sampai  selesai  .

Hadir  dalam  rangkaian  kegiatan  tersebut  di antaranya sbb : 
1. Dr. Moh. Qosim, M. Si (Wabup. Gresik).
2. Sdr M. Solaudin S, E (Ketua PWI Gresik).
3. Letkol Inf Taufik Ismail .S.Sos.M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik)
4. AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. (Kapolres Gresik).
5. Much Abdul Qodir S.P.d (Ketua DPRD Kab.Gresik)
6. Heru Winoto S.H, M.H Kepala ( Kejaksaan Gresik ).
7. Dan Anggota dari insan pers atau awak media.

*Ketua PWI ( Persatuan  Wartawan  Indonesia  M, Solaudin S,E (Ketua PWI Gresik) dalam  acara tersebut  mengatakan dengan mengucapkan  
Terimakasih atas kedatangan Forkopimda Gresik di hari HUT Ke-75 PWI dan hari Pers Nasional 2021 PWI Kab. Gresik ," Ujar, " beliaunya 

" Bahwa tujuan kita sebagai awak  media khususnya Wil Kab. Gresik untuk siap berjuang dan siap membatu kemajuan Kab.Gresik oleh karena itu dengan dukungan dan kerjasama Forkopimda Gresik saat ini kita tidak ada guna nya ," Ucap, "Sdr  Hardi ( Ketua PWI Gresik ).

"Juga  kami siap untuk di vaksin sehingga awak media menghimbau kepada masyarakat Gresik untuk jangan takut di Vaksin karena tujuan vaksin itu sangat bermanfaat dan mencegah penyebaran virus Covid-19 , semoga untuk covid -19 segera  sirna dari permukaan  bumi di negeri  tercipta  ini Indonesia. 

* Sementara  itu di tempat  dan waktu yang  sama Dr.  Moh. Qosim, M. Si (Wabup. Gresik) juga menyampaikan Bahwa kami mewakili pemerintah daerah Kab Gresik mengucapkan selamat HUT KE 75 PWI dan hari pers nasional 2021 PWI Kab. Gresik agar kedepan makin baik dan makin profesional ," Pungkas, " beliaunya. 

Dengan kemajuan Wil Kab. Gresik tidak luput dari informasi dari media sehingga media juga sangat membantu kemajuan Wil Kab. Gresik ," Imbuhnya, " 

Seluruh wil Indonesia dan di pulau pulau terkecil yang ada di Indonesia semua mempunyai media yang sangat membantu kemajuan karena itu semua Wil sangat membutuhkan adanya informasi dan berita

Dengan demikian  kami berharap kepada media selalu sinergi dengan yang lain untuk memajukan Gresik yang lebih baik jangan ada yang memberikan berita hoax sehingga masyarakat takut akan berita tersebut ,".Ujar, " Dr,Moh Qosim, M. Si. 

* Lebih lanjut dikatakan  oleh Much Abdul Qodir S.P.d (Ketua DPRD Kab.Gresik)yang intinya  mengucapkan selamat HUT KE 75 PWI dan hari pers nasional 2021 PWI Kab.Gresik agar kedepan makin baik dengan adanya media yang profesional maka di Kab.Gresik bisa makin maju dalam hal hal yang dicapai untuk pembangunan Kab. Gresik.

*AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. (Kapolres Gresik) juga mengucapkan  Selamat HUT KE 75 PWI dan hari pers nasional 2021 PWI Kab.Gresik kedepan PWI makin baik dan kami meminta agar selalu membantu aparat keamanan di wil Kab. Gresik ," Ujar, " Kapolres  Gresik  

Dan dari  rangkaian  satu persatu  juga  tak ketinggalan juga Letkol Inf Taufik Ismail .S.Sos.M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik) menyampaikan  ucapkan Selamat HUT KE 75 PWI dan hari Pers Nasional 2021 PWI Kab. Gresik kedepan PWI makin lebih baik dan di cintai rakyat karena tanpa media masyarakat akan buta tentang informasi yang berkembang saat ini terkait situasi Global dan nasional.

Kegiatan  yang dilanjutkan  dengan  pencanangan vaksinasi oleh anggota PWI Gresik ,dan  pemberian santunan kepada anak yatim.

Dengan  kegiatan tersebut merupakan  rasa syukur dalam  peringatan tasyakuran HUT Ke-75 PWI dan hari Pers Nasional 2021 PWI Kab. Gresik dan kegiatan tersebut adalah rutinitas setiap tahun dilaksanakan .Dalam kegiatan  tersebut  terpantau oleh tim pendiri penanggung jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S, Zakaria .




Penulis  : Arifin s, zakaria
(Pendiri Penanggung Jawab  Redaksi)

Post a comment