Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. SE  melantik 4 orang Kepala Desa baru Gresik masa bakti 2021-2025. Para Kades tersebut masing-masing  Kades Metatu Kecamatan Benjeng Diana Eviana, S,S,M Med. Kom,  Kadis Gumeno Kecamatan Manyar Hasan Fatoni, M.Pd ,  Kades Pundutrate Kecamatan Benjeng Muslik, SH, 
Kades Gelam Kecamatan Tambak Abdus Salam.   

Ke empat kepala Desa yang dilantik  pada hari Kamis ( 26/8/2021)  di Ruang Mandala Bakti Praja tersebut adalah Kepala Desa yang terpilih dalam pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ( PAW)  dimana Kepala Desa sebelumnya berhalangan tetap atau telah meninggal dunia, 

Dalam pesannya Bupati  Gresik yang akrab dengan panggilan Gus Yani yang di dampingi oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menyampaikan selamat atas pelantikan para Kades tersebut.  

“Anda adalah orang yang terpilih. Anda sudah dipercaya memimpin masyarakat anda, tentu saja anda  harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat di desa anda. Anda harus bekerja keras untuk memajukan desa anda,  juga harus bisa berempati terhadap masyarakat desa, anda,  juga harus benar-benar menjadi tokoh keteladanan dimasa Pandemi Covid - 19 , ” ujar Bupati, " 


Tentang pandemi Covid yang saat ini masih berada disekitar kita, Bupati meminta kepada para kades agar bekerja keras membantu meringankan beban masyarakat.


“Beban masyarakat saat ini sangat berat dalam menghadapi pandemic,  butuh kecerdasan agar anda bisa mencari jalan keluar untuk segala kesulitan masyarakat anda. Kami disini akan selalu terbuka kepada anda untuk memberikan berbagai konsultasi untuk solusi segala permasalahan di desa anda” harap Gus Yani Bupati Gresik , ". 

*Muda mudahan Pelantikan ini menjadi keberkahan dalam pelaksanaan pelayanan ditingkat desa karena amanah ini harus benar-benar di pertanggungjawabkan " Kata Bupati Gresik, " 
Dalam agenda pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Kepala Desa terpilih pemilihan antar waktu ( PAW.)  Kabupaten Gresik yang terpantau langsung oleh Arifin S.Zakaria sebagai Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com . 



Penulis : Arifin S.Zakaria 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi 

Post a Comment