Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menghadiri Pelantikan Pengurus PSSI Kabupaten Gresik Masa Bhakti 2021-2025 pada Senin, (25/10/ 2021 ) bertempat di Gedung Mandala Eka Praja, Lantai 4 kantor Pemerintah Kabupaten Gresik. Tampak hadir mendampingi Bu Min, Kepala Dispora Gresik Agustis Halomoan Sinaga,Ketua Assosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur Ahmad Riyadh, dan Ketua KONI Gresik Dr. Anis Ambiyo Putri. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah atau yang biasa disapa Bu Min mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru PSSI kabupaten Gresik periode 2021-2025 yang diketuai oleh Rofiqi, A.Md., S.T.

Harapannya kepada seluruh anggota pengurus baru untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi memajukan prestasi sepak bola yang ada di Gresik, serta untuk membawa sepak bola Gresik dari liga 3 hingga naik ke liga 1. 

"Dengan dilantiknya anggota PSSI Kabupaten Gresik yang baru semoga nantinya Kabupaten Gresik bisa dikenal lagi sebagai kabupaten yang memiliki sepak bola yang maju" ungkapnya.

Bu Min bermimpi lewat teman-teman assosiasi PSSI yang resmi dilantik hari ini, bahwa Kabupaten Gresik akan memiliki sepak bola yang lebih baik lagi dari sekarang. Beliau juga menyampaikan bahwa Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani sangat mendukung penuh sepak bola Gresik untuk menjadi lebih maju. 

"Saya tunggu kiprah PSSI kabupaten Gresik dengan istilah ojok dadi manuk glatik cucuke biru, mari dilantik terus turu. Kudune mari dilantik tambah mlayu" ujarnya disambut tepuk tangan undangan.

Ketua Assosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur Ahmad Riyadh mengatakan bahwa semua stakeholder yang ada di kabupaten Gresik mendukung assosiasi PSSI. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak jalan. 

"Saudara dilantik di kantor Pemerintah Kabupaten Gresik, berarti didukung penuh oleh pemerintah Gresik, padahal ada juga yang dilantik di emperan stadion. Jadi saudara beruntung pemerintah Gresik mendukung" ujarnya. 

Senada dengan yang disampaikan Bu Min, Ketua Koni Kabupaten Gresik Dr. Anis Ambiyo Putri memberikan apresiasi dan ucapan selamat. Ia pun berharap semoga dibawah kepengurusan PSSI yang baru sepak bola Gresik akan lebih baik. 

"Saya mengapresiasikan jempol untuk PSSI Gresik sekarang. Karena kemarin sudah melaksanakan piala bupati. Harapan saya nantinya dengan adanya bupati cup, PSSI akan menenemukan bibit-bibit baru, yang unggul dan akan membawa olahraga di Gresik khususnya sepak bola untuk menjadi juara" ujarnya.

Sebagai informasi, PSSI kabupaten Gresik sekarang juga sudah mempunyai program aplikasi Gresik Wani, media aplikasi news dan informasi. Sehingga mulai tahun depan semua pendaftaran sudah dapat dilakukan secara online, dalam agenda tersebut sempat terpantau dan monitoring oleh tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com



Sumber Berita: Partner Mitra Media 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi  
Arifin S.Zakaria

Post a Comment