Info Jatim Grup 13:11 A+ A- Print Email

Kemenag, Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Foto: kegiatan Halalbihalal Ponpes Sunan Drajat Sumber Terang dan SMP IM Sumber Terang yang berlokasi di Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah Gresik, Minggu (21/4/2024).

Momen Syawal tidak disia-siakan oleh sejumlah lembaga pendidikan, termasuk beberapa pondok pesantren di Kabupaten Gresik untuk menggelar acara Halalbihalal.

Salah satunya, seperti yang dihelat Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat Sumber Terang yang berlokasi di Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah Gresik.

Dalam kegiatan Halalbihalal Pendidik dan Tenaga Kependidikan PP Sunan Drajat Sumber Terang dan SMP IM Sumber Terang ini, Kiai Ahmad Ja'far Ghoni Selaku Pemangku Pondok Pesantren Sunan Drajat Sumber Terang, Kiai Ahmad Ja'far Ghoni mengajak semuanya untuk kembali ke fitri (suci). 

"Mari jadikan IdulFitri tahun ini sebagai momen kita semua untuk kembali ke fitri (suci), yaitu dengan saling memaafkan antar sesama," ajak Kiai Muda yang selama 17 tahun mondok dan hingga sekarang belum mau boyong ini tetap ingin menjadi santrinya Abah Yai Ghofur, keturunan ke-14 Kanjeng Sunan Drajat, Minggu (21/4/2024).

Selain itu, Ia juga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat Sumber Terang, mulai dari ustadz ustadzah, karyawan dan wali santri.

"Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita," ucapnya sembari memanjatkan doa penuh khusuk. (Red)

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Redaktur : Rizki

Post a Comment