Surabaya - Hubungan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) di wilayah Surabaya Utara terjalin dengan baik.

Kekompakan itu nampak ketika Serda Bambang Babinsa Kelurahan Tembok Dukuh Koramil 0830/04 bubutan beserta Bripka Rony Babinkamtibmas dan Cahyo Lurah Tembok Dukuh melaksanakan anjangsana dan sosialisasi ke rumah H. Syukur pemilik usaha kos-kosan beralamat di RW.06 RT.11 Kelurahan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, guna mengetahui warga yang datang dari luar kota Surabaya. Selasa 22 Desember 2015

Dalam kegiatan tersebut Serda Bambang berkoordinasi  dengan Bripka Rony menyangkut kondisi keamanan di wilayah binaan mereka masing-masing. "Warga diminta berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing karena itu menjadi tanggung jawab bersama," kata Bripka Rony.

Sementara, Serda Bambang mengingatkan warga setempat agar tidak ragu-ragu melapor ke Koramil/Polsek terdekat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.   (pendam5brwjaya/arz/team4k2)

Post a comment