Gresik – Di duga kurang mahir menyetir, sebuah Mobil Suzuki ertiga putih dengan nopol W 489 BM yang dikemudikan Fathoni  seorang guru  SMAN 1 Gresik tiba – tiba melaju kencang dan tidak terkendali hingga menabrak pagar besi pintu masuk kantor Dinas Pendidikan.
Kejadian tersebut bermula ketika Fathoni Wakasek SMAN 1 Gresik hendak keluar dari komplek sekolah SMAN 1 Gresik di jl. Arif rahman hakim sekitar pukul 20:00 wib (19/12/2015) , secara tiba – tiba mobil yang ia kendarai melaju tidak terkendali menerobos pagar sekolah.
Sesaat sebelum hampir menabrak mobil dinas milik Bp. H. Mahin kepala pendidikan nasional Gresik (Kadiknas) yang sedang parkir di depan kantor, mobil tersebut lalu oleng ke sebelah barat hingga akhirya mobil berhenti setelah menabrak pagar besi pintu masuk sebelah timur kantor Dinas Pendidikan Nasional. Kejadian  tersebut memakan korban bernama M. Riski  siwa kelas 1 SMAN 1 Gresik dan seorang temanya yang belum diketahui identitasnya.
Kebetulan keduanya saat itu sedang berada di depan pintu gerbang sekolah hingga tiba – tiba sebuah mobil menabrak mereka berdua hingga mengalami luka di bagian kepala dan lenganya.
Korban yang megeluh sakit dibagian kepala dan lenganya langsung di larikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah sakit semen gresik.  Sementara Fathoni pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dan mobil yang mengalami rusak parah di bagian depanya belum dapat di evakuasi. Penyebab pasti kecelakaan tersebut masih di selidiki oleh Unit Laka Lantas Polres Gresik
 ( arz/team4k2)

Post a comment