Surabaya - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya memberikan reward kepada lima anggota patroli Polsek Krembangan. Karena, lima anggota ini berhasil meringkus pemuda pelaku pesta sabu di atas truk.tahun 2016.

Lima anggota yang dimaksud adalah AKP Eko Nur W selaku Kanit Lantas Polsek Krembangan, Aiptu I Gusti Putu Dania, Aiptu Hendro Sasono, Aipda Imam Rosdjadie serta Brigadir Busriyanto.

"Kami  bangga dan berterima kasih atas keberhasilan para anggota patroli Polsek Krembangan," ucap KBP Takdir Mattanete, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Keberhasilan yang diraih harus terus ditingkatkan dan jangan pernah berhenti untuk melaksanakan patroli rutin. Karena tugas kita sebagai polisi, yang utama adalah harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ucapnya saat memimpin apel upacara pagi.

Dikatakan Takdir Mattanete, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menghimbau kepada seluruh polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, agar selalu rutin meningkatkan patroli malam hari, guna mengantipasi tindak kejahatan dan antisipasi peredaran narkoba maupun pesta narkoba.

Terpisah, AKP Eko Nur W mengatakan, anggota patroli berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi masyarakat, dan senantiasa berusaha menciptakan sikond yang kondusif, aman, serta nyaman.

"Bahkan, keberhasilan meringkus pemuda pesta sabu adalah berkat kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat," pungkasnya.
Fathner apakabar.co.id

Asz/team/d2g

Post a comment