GRESIK - Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim berharap bagi para wisudawan / wisudawati Diploma III Akper agar dapat menjadikan kelulusannya sebagai bekal untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi, serta mengaplikasikan ilmu dan pengetahuannya ditengah-tengah masyarakat.

Wabup Qosim menyampaikan harapannya tersebut ketika menghadiri pelantikan, pengambilan sumpah dan wisuda lulusan Diploma III Angkatan XVI Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Gresik Tahun Akademik 2015/2016, di Gedung Graha Sarana Petrokimia Gresik, Rabu (27-07-2016).

"Saya berharap, pendidikan dan pembelajaran yang diperoleh dapat menjadi bekal yang berharga untuk melangkah ke jenjang pendidikan lebih tinggi maupun terjun langsung mengaplikasikan ilmu dan pengetahuannya ditengah masyarakat," ujar Wabup Qosim.

Selain itu, para wisudawan juga harus memiliki sifat dan sikap yang professional dalam bidangnya, serta selalu meningkatkan kualitas diri sebagai sumber daya manusia yang unggul dan dapat diandalkan, berkepribadian serta berakhlak mulia.

"Agar mampu mengabdikan diri dengan sepenuh hati tanpa pamrih sesuai etika profesi keperawatan, selaras dengan cita-cita kita bersama dan dapat berkontribusi sebagai pelayan masyarakat dibidang kesehatan," pintanya.

Selanjutnya, Wabup Qosim juga menyampaikan selamat kepada Direktur Akademi Keperawatan Pemkab Gresik Bambang Hadi Santoso beserta jajarannya yakni para civitas akademika atas keberhasilannya mengantarkan mahasiswanya ke gerbang masa depan. "Kiranya keberhasilan tersebut menjadi pendorong untuk lebih memantabkan tekad dan semangat menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas," katanya.

Asz/team/d2g

Post a comment