GRESIK - kami yakin kita semua di sini ingin memiliki kulit kencang meskipun sudah berusia lanjut. Tapi, sayangnya penuaan kulit adalah satu hal yang tidak bisa dihindari. Memang, teknologi yang ada saat ini memungkinkan kita untuk memperlambat atau bahkan mencegah laju penuaan, entah itu dengan suntik botox, ataupun operasi plastik. Tapi, seperti yang kita juga tahu, kedua treatment tersebut bukan tanpa risiko, meskipun tidak dialami oleh semua yang melakukannya. demikian disampaikan dr. Rizky Spk saat memberikan pengarahan dihadapan sekitar 75 ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kab Gresik. Pada acara pertemuan rutin DWP di Gedung Putri Mijil, jum'at (14-10-2016).

 Perawatan wajah atau facial adalah prosedur perawatan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah manusia. Masalah kulit wajah ini dapat berkaitan dengan tekstur, tekanan sel, warna, dan kesehatan secara keseluruhan, sementara prosedur yang dilakukan dapat mencakup pembersihan, eksfoliasi,penghilangan komedo, pemberian masker kecantikan,pemijitan, dan pemberian nutrisi.

Pada demo kali ini kami menggunakan Radio Frequency (RF). Manfaat dari RF adalah untuk merangsang pembentukan kolagen sehingga dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi kantong mata yang kendur, menyamarkan keriput, menyegarkan kulit wajah dan mengencangkan kulit yang kendur, dan bagi ibu yang usianya 40 tahun ke atas kemungkinan besar akan mengalami flek hitam di wajahya,  ini bisa dihilangkan dengan rutin pergi kesalon kecantikan dengan menggunakan RF, terkadang bagi remaja, di wajahnya sudah ada flek hitam, dimungkinkan karena jenetik. jelasnya.

Sementara itu Ketua DWP Kab Gresik Nyonya Joko sulistyo Hadi menjelaskan, bahwa demo kecantikan ini sangat perlu, mengingat anggota DWP sudah berusia, sehingga perlu penampilan agar tetap press saat melakukan tugas,

Pada dasarnya wajah yang sehat dan bersih itu merupakan dambaan setiap manusia terlebih wanita,  dengan wajah yang kinclong membuat suami betah di rumah.  Jadi pada kesempatan ini saya berharap khususnya ibu-ibu yang usianya diatas 40 tahun bisa memanfaatkan demo ini dengan baik dan benar.  Bagaimanapun wajah wanita adalah modal utama dalam penampilan dan menambah percaya diri.

Arz/team/d2g

Post a Comment