GRESIK infojatim.com - Minggu tanggal 18 Maret 2018 komunitas Warga Driyorejo Gresik berunjuk rasa turun ke jalan merasa kecewa karena lambannya kinerja dinas PU Gresik untuk memperbaiki jalan yang rusak di wilayah kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik.

Pada saat tim URC dinas PU gresik datang ke lokasi pada hari senin tanggal 19 Maret 2018 siap dengan peralatan untuk memperbaiki jalan yang rusak dikejutkan dengan adanya kegiatan kelompok warga yang turun ke jalan dengan menutup jalan dan meminta bantuan ke pengguna jalan sambil menutup jalan yang lubang dengan tanah padel atau lumpur, sedangkan pada saat sekarang dengan curah hujan yang cukup tinggi bisa berbahaya bagi pengguna jalan yang melintas.

Koordinator URC Dinas PU Samsul S Sakera berkomentar "kecewa berat atas ulah tingkah kelompok warga masyarakat Driyorejo diduga ditumpangi pihak ketiga, pihak URC tetep berupaya melaksanakan perbaikan jalan tambal sulam yang berlubang untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan oleh pengguna jalan. Demo kok malah jalannya diuruk sama lemah lempung, sekarang kita yang mau aspal susah".

Hasil pantauan tim infojatim.com di wilayah kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik selain menutup jalan, warga juga meminta sumbangan kepada pengguna jalan, terus dikemanakan uang itu kalau ternyata di lapangan hanya tumpukan lemah kali yang dibuat urukan untuk menutup lubang jalan.

Bersambung.....


Arifin SZ Team

Post a comment