Surabaya infojatim.com - Jum,at 10 Agustus 2018.  Berencana membangun perumahan murah dan bersubsidi bagi personel dan aparatur sipil negara (ASN) Polri yang ada di seluruh Jawa Timur. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin., SH melakukan Penandatanganan MOU antara PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk Pembiayaan Rumah Anggota Polri yang dilaksanakan pada hari Kamis (9/8/2018) pukul 11.00 wib di Sheraton Hotel Ballroom 3 Ground Floor Jl. Embong Malang No 25-31 Surabaya.

Kegiatan yang dihadiri Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres jajaran Polda Jatim, Pimpinan Bank BRI Surabaya, Pimpinan Bank BRI Wilayah Malang dan Dewan Pengurus Daerah Real Indonesia OPD-REI Jatim merupakan Implementasi kebijakan pimpinan dalam mensejahterakan personil Polri yang ada di Polda Jatim dengan penyediaan rumah murah bersubsidi. 

"Semoga pihak REI bisa memberikan tanah perumahan yang berlokasi dekat dengan kantor Polisi, terang, Kapolda Jatim.

Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin., SH mengatakan tidak hanya wilayah Polda Jatim namun Pembangunan perumahan murah dan bersubsidi bagi personel dan aparatur sipil negara (ASN) Polri juga terealisasikan hingga ke Polres Jajaran Polda Jatim," terang Kapolda Jatim.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. yang hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan Pembangunan perumahan murah dan bersubsidi bagi personel dan aparatur sipil negara (ASN) Polri sejalan dengan program Promoter Kapolri pada poin 5 tentang peningkatan kesejahteraan anggota polri dengan memenuhi kebutuhan perumahan, sehingga mengubah kesejahteraan Anggota dan mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

"Polres Gresik sudah bekerjasama dan berkoordinasi dengan REI Gresik dan pihak Bank serta dukungan pemda Kab. Gresik, semoga bisa segera terealisasi pembangunannya", terang Kapolres.  


Partner ARZ TEAM

Post a Comment