SURABAYA infojatim.com - Jum'at 10  Agustus 2018, Acara syukuran di adakan oleh ketua LMKP sumberrejo Suharto ahmad pada hari jum'at (10/08/18) malam, mengucpkan rasa syukur atas lancaran AIR pdam di wilayah sumberrejo sekalipum air belum normal, yang selama ini tidak mengalir dan acara di diadakan di pendopo kelurahan sumberrejo kecamatan pakal surabaya, turut hadir ketua RT/RW se kelurahan sumber rejo dan bhabinkamtimas sumberrejo ANDI N.acara di lanjutkan membahas acara 17agustus HUT RI ke-73.

Rangkaian kegiatan HUT RI ke-73, selain lomba-lomba di adakan kegiatan syukuran, seperti kegiatan yang di acarakan oleh ketua LPMK sumberrejo bpk suharto ahmad, kecamatan pakal surabaya.

Sebelum acara kegiatan dilakukan warga akan melakukan kerja bhakti di sepanjang jalan kelurahan sumberrejo, kecamatan pakal surabaya, tepat pada Hari minggu (12/08/18) dan untuk acara kedua di adakan senam gembira yang di adakan pada hari minggu tgl ( 26/08/18) pagi untuk peringatan Kemerdekaan RI ke-73.

Makna yang bisa kita ambil dari kegiatan seperti yang di adakan oleh ketua LPMK Kelurahan sumberrejo,kecamatan pakal surabaya, adalah semangat nasionalisme dan mendoakan arwah para pahlawan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah perjuangan bangsanya, para pahlawannya. Kemerdekaan telah diwariskan oleh para pejuang, mari kita sebagai generasi muda dengan momen HUT RI ke-73, kita jaga persatuan dan kita jadikan bangsa ini bangsa yang besar, yang disegani oleh dunia dan dicintai oleh masyarakatnya.


Afw / Partner ARZ TEAM

Post a Comment