GRESIK infojatim.com - Polsek Balongpanggang, Seorang pemuda diamankan Polsek Balongpanggang pada Rabu (29/08/2018) sekitar pukul 09.00 wib lantaran diketahui sedang mengkonsumsi miras jenis arak di dekat sebuah pabrik Harbout di jalan raya Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. berupaya dan bertindak tegas agar peredaran miras di kabupaten Gresik tidak merajalela untuk menghindari hal-hal kemungkinan yang tidak diinginkan, karena Gresik kota wali dan kota santri. 

Melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus mengatakan tersangka berinisial M (38) merupakan  warga Desa Dapet Rt.04 Rw. 02,  Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

"M (38) kepergok anggota Opsnal Polsek Balongpanggang Aipda Imroni, S.E dan Bripka Seno Hadi sedang minum miras jenis arak di dekat sebuah pabrik Harbout di jalan raya Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik" ungkap Kapolsek.

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang masuk dengan keluhan tempat tersebut sering digunakan untuk pesta miras, Kami tindak lanjuti dengan sering melakukan patroli diwilayah tersebut tambah AKP Tulus.

" Anggota berhasil mengamankan M (38) dengan barang bukti berupa 1 botol miras jenis arak berukuran 600 Ml, Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa Ke Mapolsek Balongpanggang Polres Gresik guna dilakukan proses Tipiring" jelas Kapolsek Balongpanggang.

Pihaknya Polsek Balongpanggang kata AKP Tulus, akan terus melakukan patroli terkait maraknya miras dan aksi kejahatan lainnya, sesuai yang diperintahkan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dalam rangka memberantas peredaran miras di wilayah Kabupaten Gresik.


ARZ Team

Post a Comment