GRESIK infojatim.com - Seakan menjadi Kado Istimewa, Tepat pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia tahun 2018 ini Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Timur.

Piagam penghargaan ini diserah terimakan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Timur, Brigadir Jenderal Polisi Awan Samodra, SH dalam sebuah upacara HUT Kemerdekaan Ke 73 RI tahun 2018 yang berlangsung di Halaman Mapolda Jawa Timur Surabaya.  

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Sutrisno, Penghargaan yang ditandatangani oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Machfud Arifin diberikan atas Partisipasi Bupati Gresik dalam mendukung program kerja Polri di Wilayah Kabupaten Gresik.

"Pemerintah Kabupaten Gresik dianggap banyak membantu Polri dengan menyediakan lahan serta mengalokasikan anggaran yang diperuntukkan untuk pembangunan Mako Polres Gresik yang baru yaitu di sekitar Komplek Kantor Bupati Gresik tepatnya di sebelah barat Kantor Dinas Pekerjaan Umum" katanya.

Selain itu menurut Sutrisno, Selama ini Bupati Gresik sangat intens dalam berkoordinasi dengan pihak Polres Gresik. Disini tak hanya dengan Polres Gresik tapi dengan seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Darerah (Forkopimda).

"Koordinasi intens ini sangat penting untuk stabililatas keamanan dan ketertiban masyarakat. Intinya, masyarakat akan merasa aman, tenteram dan sejahtera. Kalau keamanan dan ketertiban terjaga, tentu Pemerintahan, dunia usaha, dan kesejahteraan masyarakat akan terjamin" tandasnya.


ARZ Team

Post a Comment