GRESIK infojatim.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan bahwa rakyat sekarang tidak bisa dibohongi lagi oleh elit-elit di Jakarta. Apalagi dengan adanya survei abal-abal. Ungkap Prabowo berorasi saat menyapa warga Gresik di halaman Gressmall, Gresik, Senin (25/2/2019).

"Dan saya beritahu rakyat Indonesia sudah pinter-pinter dan tidak takut lagi. Ketahuilah sejarah manusia, tidak ada kekuasan yang bisa melawan rakyatnya sendiri," kata berapi-api Prabowo dalam orasinya. 

Kepada pendukungnya jika dalam kampanyenya di Jawa Timur, Prabowo mengunjungi Situbondo, Pasuran dan Gresik. Prabowo mendaptkan energi baru dari pendukungnya seakan hidup 10 tahun lebih muda. "Luar biasa orang Gresik ini. 

Hari ini saya dari Situbondo, Pasuruan jadi sampai di sini saya sudah cukup lelah. Tapi, tapi, tapi setelah melihat tampang-tampang kalian semua, mendengar gemuruh dari hati kalian semua, saya mendapat tenaga baru saudara-saudara," teriaknya. 

"Saya mendapatkan energi baru, saya tambah muda sepuluh tahun. Saya percaya bersama-sama kita ciptakan perubahan besar, kekayaan Indonesia akan kita selamatkan. Kekayaan Indonesia akan kembali untuk rakyat Indonesia," ungkap Prabowo kembali orasi. 

Di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo mengaku tidak percaya dengan survei abal-abal. Ia lebih percaya dengan suara rakyat yang mendukungnya langsung. "Nanti ada elit-elit di Jakarta, terutama yang pinter bikin survei, dan akal-akalan. Saya lebih percaya suara saudara-saudara semuanya," kata Prabowo. 

Prabowo juga menceritakan saat berkeliling kampanye, melihat para warga keluar dari rumah dengan mengacungkan salam dua jari. "Meski baliho kami dirobek-robek diturunin. Padahal kita mampu berikan kaos dan baliho. Tapi kami yakin baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat," pungkasnya berorasi. 

Orasi Prabowo tidak lama, teriakan pendukung bergemuruh dan massa memadati lokasi. Pengamanan Kepolsian Resort Gresik sangat sigap. Acara Prabowo menyapa masyarakat Gresik berjalan dengan tertib dan aman. 


Arifin s .zakaria ( pendiri dan penanggung jawab infojatim.com )

Post a comment