PROBOLINGGO infojatim.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 dan hari jadi kota Probolinggo yang ke 660 Tahun pada 4 September 2019.Pemerintah Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan Pawai Budaya dalam rangka Semipro ke 11 tahun 2019 . Minggu (1/9/2019).

Disponsori oleh JTV, Sasa Tepung bumbu,Tolak Angin,Yamaha,Viva cosmetik pada pukul 13.00 -16.40 WIB. Bertempat didepan Kantor Pemerintah Kota Probolinggo jln.Panglima Sudirman. 

Kirab Pawai Budaya ini dihadiri oleh Wali Kota Habib Hadi Zaenal Abidin S.Pd.MM.MHP beserta Istri,Wakil Wali Kota Ir.H.Moch.Soufis Subri beserta Istri,Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo S.E.M.I .Pol,Pjs Sekda Drs.Ahmad Sudiyanto M.Si beserta Istri, Staf Ahli Wali Kota Drs.H.Paini Efendi MH beserta Istri para Asisten beserta Istri juga Kepala -Kepala UPD beserta Istri,Ketua danWakil sementara DPRD beserta Istri, Bakorwil 5 Jember,Dinas Budaya Pariwisata Profinsi Jatim,Kepala-Kepala Daerah Sahabat dari Kabupaten Sleman dan Kabupaten Banyuwangi beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan juga seluruh Masyarakat Probolinggo.

Kirab Pawai Budaya ini diikuti oleh 34 peserta sekitar 800 personil,para pengunjung dan peserta Kirab Pawai Budaya sekitar 6000 orang.Kirab Pawai Budaya ini penuh dengan Tari dan Musik tidak lupa atraksi Marching Band,Parade Musik Tradisional, Reoq Ponorogo, Barongsai, Drumband, atraksi Musik dan Tari dari SAKKI tidak ketinggalan juga Pakaian Daur Ulang dan Musik Patrol dari Masyarakat. 

Pelepasan Kirab Pawai Budaya Semipro 2019 dilepas oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin S.Pd.MM.MHP pada pukul 13.00 Wib. Adapun rute yang dilalui sebagai berikut: Start: a. jln.Panglima Sudirman depan Kantor Pemerintahan Kota Probolinggo. 
b. Jln.Gatot Subroto 
c. Jln .Jendral Ahmad Yani d.Finish: Depan Alun -Alun Kota Probolinggo jln.Jendral Ahmad Yani Kota Probolinggo. 
Sampai berita ini diturunkan, Senin (2/9/2019). 


HDK /ARZ infojatim.com ( pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a comment