GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi hari Kamis malam (5/9/19) menghadiri kegiatan wisuda atau pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Gresik di ikuti _+ 340 orang calon PSHT Gresik yang akan di wisuda pada kemarin malam hari ini bertempat di Stadion Gelora Joko Samudro. 

Hadir pula dalam kegiatan wisuda kemarin malam Ketua PSHT Cabang Gresik Ir. H. Murdiono, Kasdim 0817 Gresik Mayor Suwanto selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Waka Polres Gresik, PJU Polres Gresik, Kapolsek Kebomas Polres Gresik, Ketua Panitia Herlambang , Panitia H. Waras Taufik , Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Lamongan Ir. Sumiran, Anggota Dewan Cabang Lamongan H. Mahfud , Ketua Cabang Tuban Lamidi (), Ketua Cabang Bojonegoro Wahyu Subagdiono, Undangan dan Sesepuh PSHT serta wisuda warga baru PSHT Gresik dan +/- 230 Personal Polres Gresik.

Dalam kesempatan tersebut, ada 340 orang calon PSHT Gresik yang akan di wisuda pada malam hari ini, “Saya selaku Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih kepada undangannya, saya dua kali menghadiri kegiatan wisuda atau pengesahan wisuda warga Baru PSHT Gresik” kata AKBP Wahyu S Bintoro. 

Diadakannya Kampung pesilat ini dapat menjalin tali silaturahim dan mudah untuk komunikasi, lanjut Kapolres “kami selaku aparat Kepolisian menggandeng para pesilat ini agar bisa menjaga dirinya sendiri atau polisi bagi dirinya sendiri, tema yang di gelorakan oleh Bapak Presiden RI adalah SDM Unggul Indonesia Maju, adik adik kita ini menjadi pioner generai muda untuk meneruskan tongkat secara estafet untuk menjadi pemimpin” ungkapnya. 

Dirinya juga berpesan kepada seluruh warga PSHT jangan sampai terjerumus pada pergaulan yang tidak baik. Seperti narkoba dan minum-minuman keras,” tutur AKBP Wahyu. 

Disampaikan, warga baru PSHT merupakan generasi penerus bangsa. Juga sebagai calon pemimpin masa depan. Berikan yang terbaik untuk organisasi, keluarga, bangsa dan negara. 

“Saya sampaikan banyak terima kasih atas undangannya. Mudah-mudahan PSHT semakin jaya,” pungkasnya., sampai berita ini diturunkan, Jum.at (6/9/19).

Kasdim 0817 Gresik Mayor Suwanto selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Gresik mengaku senang dengan adanya wisuda tersebut. Dirinya berharap PSHT Gresik terus menjaga persaudaraan dengan pencak silat yang lain. 

“Semoga terus melahirkan pendekar yang tangguh dan dapat mengharumkan nama IPSI Kabupaten Gresik di ajang tingkat provinsi maupaun nasional,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu Ketua PSHT Cabang Gresik Murdiono mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Kang Mas Dewan Pusat atau yang diwakilkan, Kapolres Gresik telah menyandang gelar kehormatan warga PSHT, kami sering bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara PSHT dengan pihak Kepolisian. 

“Kami sampaikan terimakasih kepada Kapolres Gresik yang telah menyandang gelar kehormatan warga PSHT. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasdim 0817 yang turut hadir dalam acara ini,” kata Ketua PSHT Cabang Gresik Murdiono. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria (Pendiri Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment