GRESIK infojatim.com - Dia, Sosok Pengusaha Wanita di Gresik yang telah Dibunuh Rekan kerjanya di tempat Cafe Penjara Korban Hadryil Choirun Nisa semasa hidupnya Jasadnya di kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik, Rabu (11/9/2019).

Hadryil Choirun Nisa'a (25), warga Dusun Ngering, RT 2 RW I Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, yang menjadi korban Pembunuhan Nisa, ternyata seorang Pengusaha kafe.di Gresik.semasa hidupnya sosok wanita karir dan bijak, .dan salah satunya tersebut bekerja sama teman dekatnya sendiri karena pembunuh tersebut merasa kesal diantar bisa cemburu ada salah satu utang piutang kata ujar tetangganya, sampai berita ini diturunkan, Kamis ( 12/9/2019).

Korban menjalankan bisnis sebuah kafe bernama Cafe Penjara di Jalan Raya Cerme, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Naas, di kafe ini pula ia meregang nyawa di tangan rekan usahanya, yang juga mengelola kafe tersebut berinisial SAY Mengenaskan maka, jasat korban Ditemukan di cafe penjara dalam keadaan telanjang. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment