GRESIK infojatim.com - Bertempat di Gedung Web .Jalan Jaksa Agung Suprapto telah dilaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kab. Gresik yang diselenggarakan oleh pengurus DPC/ HIPAKAD Surabaya dengan Ketua Hipakad Bapak Ir H.Ari Suhadi, Sabtu (28/9/19). 

Dihadiri 150 orang peserta dan tamu undangan, kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kab. Gresik periode tahun 2019 /2023 berlangsung dengan khidmad.

Adapun acara tersebut di hadiri oleh tamu dan Undangan :
1. Kol. Arh. Eko Wibowo (Kemenhan Prov Jatim). 
2. Mayor Arh. Suwanto (Kasdim 0817/Gresik) mewakili Dandim 0817/Gresik. 
3. H. Priyo Efendi, SH (Ketua DPD HIPAKAD Prov Jatim). 
4. Gunawan (Sekretaris DPD HIPAKAD Prov Jatim). 
5. Yudi Harmoyo (Wakil sekretaris HIPAKAD Prov Jatim). 
6. Iptu Pol M. Yahya, SH mewakili Kapolres Gresik. 
7. Ir. H. Ari Suhadi (Ketua DPC HIPAKAD Kab. Gresik). 
8. Budi Witono (Wakil Ketua DPC HIPAKAD Kab. Gresik). 
9. Erwasis Sulistio (Sekretaris DPC HIPAKAD Kab. Gresik). 
10. Emi Sulistyowati, SPd (Bendahara DPC HIPAKAD Kab. Gresik). 
11. Imam Basuki (Ketua FKPPI Gresik). 
12. Mat Ikhsan (Veteran Gresik). 
13. Syai In (Ketua PPAD Gresik). 

Ketua DPC /HIPAKAD. Bapak H.PriyoEfendi dalam sambutannya mengatakan, “HIPAKAD sebagai ormas independen yang baru terbentuk, tentunya kita juga ingin legalitas dari pemerintah kabupaten Sukoharjo, Kita segera mendaftar ke kesbangpol dengan harapan HIPAKAD Gresik dapat setara dengan Ormas yang lain”. 

Dengan legalitas yang ada diharapkan Hipakad segera bisa berperan aktif dalam kegiatan Pemerintah Kabupaten Gresik yang melibatkan Ormas. ” Disini kita juga berharap HIPAKAD sebagai keluarga Besar Kodim 0817 Gresik sehingga mohon arahan petunjuk kepada Pembina kami untuk Perkembangan HIPAKAD, hingga dapat Berkembang ketingkat Rayon”, Ujarnya.

Dewan Pengurus cabang" HIPAKAD "Gresik berharap keberadaanya dapat Memberikan kontribusi lebih untuk kegiatan sosial Masyarakat di Kabupaten Gresik dan di lingkungan keluarga besar TNI di wilayah Kabupaten Gresik sebagai visi/misi Hipakad.tersebut. 


Penulis HDK/ETIK Infojatim.com

Post a comment