GRESIK infojatim.com - Guna mempererat tali silaturahmi, Pengurus Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman (Formagam) bersilaturrahmi dengan Kapolres Gresik, Jawa Timur, AKBP Wahyu S Bintoro, SH ISK MSi Rabu (11/9/2019). 

Bertempat di ruang kerjanya, Kapolres Gresik menyambut hangat kunjungan Pengurus Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman (Formagam) yang dipimpin Djoko Pratomo beserta 10 orang anggotanya. 

Djoko Pratomo, Ketua Formagam mengatakan, kunjungannya secara informal dengan Kapolres tersebut sebagai bagian dari bentuk hubungan erat yang selama ini terbina cukup baik dengan Kapolres Gresik sebagai mitra Polri. 

“Pertemuan ini bagian dari bentuk kecintaan kami pada Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi yang selama ini sangat akrab bekerja membangun kebersamaan dan Keberagaman di Gresik. Apalagi tak lama lagi, beliau akan berpindah tugas ke Mapolda Jatim. Jadi, kami merasa kehilangan,” jelasnya. 

Pada kesempatan tersebut, Djoko mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolres karena selalu melibatkan Formagam dalam setiap kegiatan keberagaman, sehingga situasi politik dan sosial di Gresik selalu kondusif.

Kapolres Gresik dalam kunjungan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman (Formagam). Dirinya berpesan agar Formagam tidak pernah lelah melakukan kegiatan sosial keberagaman bersama semua elemen masyarakat, meski dirinya akan pindah tugas. 

“Berakhirnya jabatan saya di Gresik bukan berarti hubungan ini berakhir pula. Saya siap untuk selalu bekerjasama dengan Formagam,” tandas Kapolres. 

AKBP Wahyu S Bintoro berharap agar Formagam terus mendukung setiap kegiatan dan program Polri di masyarakat, juga membantu menetralisir berbagai berita hoax, sekaligus menginisiasi kegiatan bersama lintas etnis khususnya di Kabupaten Gresik, "menghadapi situasi kamtibmas saat ini, kita fokuskan kegiatan cooling sistem untuk terus menggelorakan cinta NKRI atas kejadian di Prov Papua" tambahnya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment