GRESIK infojatim.com - Dalam acara kenal pamit Kapolres Gresik, yang di laksanakan di Gedung Sarana Olahraga Petrokimia Gresik, sangat meriah dan megah.dihadiri oleh Bupati Gresik H.Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik H.Moh Qosim dan Forkopimda. Mahasiswa, pelajar putra putri Kab Gresik.

Direksi Petrokimia Gresik beserta jajarannya.juga tidak ketinggalan dalam agenda tersebut, tidak lupa Habaib ,kyai ,ustad dan Tokoh Masyarakat Gresik dan para undangan sekitar 1500 yang hadir,, Jum.at, (27/9/19) Pukul 20.00 WIB. 

Gegap Gempita dimalam kenal pamit AKBP Wahyu Sri BIntoro SH. SIK. MSi dengan AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH. Terlihat wajah kedua Kapolres yang berbahagia dan berseri - seri juga para undangan .Penampilan para Istri, Polwan ikut memeriahkan acara ini diatas panggung.

Disayangkan dari pendiri dan penanggung jawab Redaksi Infojatim.com tidak bisa hadir dalam acara tersebut di karenakan paginya satu hari penuh mengikuti acara arak-arakan Dua Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro SH. SIK. MSi dan AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH dengan jalan kaki mulai Mapolres Gresik sampai depan Masjid Jamik Gresik.akhirnya Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com tersebut kelelahan dan badan drop. 

Dengan agenda arak-arakan dua Kapolres berjabat tangan dengan senyuman yang khas kepada masyarakat Gresik, mahasiswa, pelajar putra putri, Dua Kapolres Gresik memberikan kesempatan untuk foto bersama sebagai tanda kenang -kenangan kepada AKBP Wahyu S.Bintoro SH. SIK MSi sebagai tanda selama menjabat sebagai Kapolres Gresik, dan ucapan selamat datang dan selamat bergabung juga di berikan kepada AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH sebagai Kepala Kepolisian Gresik yang baru.

Acara pisah kenal dua Kapolres tersebut yang hadir dari awak media infojatim.com adalah dua wartawan kami, di sayangkan dua wartawan tersebut yang hadir tidak sebahagia dengan awak media yang lain, di karenakan team dari infojatim.com tersebut tidak di perbolehkan mengabadikan/memotret moment terindah dalam Gedung Sarana Olahraga Tridharma Petrokimia Gresik, ungkap salah satu oknum Polwan kepada team Infojatim.com. padahal waktu itu di tempat yang sama juga ada wartawan lain yang mengambil foto/ moment tersebut, apakah harus demikian kita harus pilih kasih terhadap sesama awak media???. Sampai berita ini diturunkan, Senin (30/9/19). 

Akhirnya dua team dari awak media infojatim.comdengan berat hati meninggalkan gedung tersebut, untuk apa berlama - lama, sedangkan wartawan kami mengabadikan dalam pengambilan foto khusus untuk Polri ujar salah satu dari oknum Polwan Polres Gresik, tapi team wartawan tersebut yang penting jangan berkecil hati dan jangan putus asa tetap semangat apapun yang di hadapi di lapangan dalam memantau dan monitoring sebagai seorang profesi jurnalis.


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment