GRESIK infojatim.com - Sejuta indah Kirap bergantian anggota polri dari polres Jember ke polres Gresik, sangatlah mendapatkan kejutan dari kalangan rakyat Gresik dan anggota Kodim 0817 jumat ( 27/9/19 ).

Kirab pisah sambut ini diawali bermacam macam Marching Band dari mahasiswa, pelajar putra putri yang ada di Gresik, juga masyarakat Gresik dan anggota Kodim 0817 di bantu banser beserta banyak anggota TNI dengan berjalan kaki Menuju alon alon gresik langsung ke Makodim 0817 Pasukan TNI 0817 yang dipimpin langsung Dandim 0817 juga membentang spanduk ucapan selamat datang Kapolres Gresik yang baru AKBP Kusworo Wibowo SH.SIK.MH.di bantu Personil anggotanya, Selamat datang ini berbentuk ..dengan Polri. Pada bagian tengahnya terdapat dua tangan yang saling berjabat tangan. 

Kirab pisah sambut tersebut dipimpin anggota Polres Gresik keliling kota dari arah Polres Gresik ke alon alon Gresik dan banner besar dengan tulisan Selamat Datang Kapolres Gresik yang baru AKBP Kusworo Wibowo SH.SIK.MH, sebelum menjabat Kapolres Gresik beliau lebih dahulu menjabat sebagai Kapolres Jember dan saat Ini sebagai Kapolres Gresik terpilih di kota Santri.

Dengan arak-arakan dalam doa bersama, dalam rangkaian kegiatan berjalan kaki baik dan berharap situasi di wilayah Gresik berjalan lancar yakni dalam arti, Kirab diikuti elemen masyarakat, forpimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan budayawan.

Setelah proses kirab pisah sambut bersama dengan masyarakat dan kegiatan ditutup dengan kesenian Marching Band, Akbp Wahyu S.Bintoro ,SH.SIK.MSI bersama Akbp Kusworo Wibowo SH.SIK.MHmemberikan waktu bersama masyarakat Gresik, mahasiswa, pelajar putra putri untuk foto bersama ataupun selpi di depan Masjid Jamik alon-alon Gresik merupakan tanda keakraban dan cinta akan polri, sampai berita ini di turunkan, sabtu ( 28/9/19 ). 

"Selamat datang Kepolisian baru. Semoga dengan semboyan Promoter, Polri semakin dicintai rakyat," semakin di cintai semua orang, di hadapan ratusan anggota polisi dan TNI di Mapolres Gresik, dua kekuatan besar di negara NKRI ini kompak dan solid yang terpantau langsung oleh team redaksi infojatim.com


Penulis HDK/ETIK Infojatim.com team

Post a comment