GRESIK infojatim.com - Nyangruk bareng polisi untuk Kerukunan WargakU bersama Kapolres Gresik.hanya untuk sekedar ngopi dan makan nasi krawu makanan khas Gresik , bercanda dan ngobrol terkait keamanan di Desa Kembangan sehingga untuk mempermudah melakukan Pendekatan dengan para Pemuda dan menciptakan kemitraan untuk menjalin kerja sama dalam menjaga keamanan di Desa kembangan kec Kebomas Kab Gresik, Rabo (.02/10/2019). 

BIasanya kalangan remaja nongkrong bareng hanya untuk sekedar ngopi, kali ini nyangkruk bareng, ngobrol dan bercanda terkadang ada pula memanfaatkan momen pagi ini, tentunya agar desa binaanya selalu dalam keadaan aman dan kondusif, setiap kebersamaan di desa tersebut yang hadir di tengah- tengah aktifitas agar desa Kembangan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dapat membahayakan dirinya sendiri trutama desa kembangan kec Kebomas Gresik. '

Tak lupa juga Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH di sela-sela ngobrol dan bercanda bareng juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para lingkungan Desa kembangan agar selalu tertib berlalu lintas dan kelengkapan kendaraan harus terpenuhi semua, dan setiap ada permasalahan agar tidak dilakukan dengan cara kekerasan , yang hanya mengakibatkan terjadinya tawuran antar pemuda.

Semoga dengan ngopi bareng para pemuda desa Kembangan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desa kembangan lebih maju ke depanya, "Ujar Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH

Yang hadi dalam acara Nyangkruk bareng sarapan pagi nasi krawu :
1.AKBP Kusworo Wibowo SH.SIK.MH ( Kapolres Gresik)
2. Gatot kodim 0817 GRESIK 
3. kompol Makmud ( Kapolsek Kebomas Gresik) 
4 Ketua MUI. Kebomas .BPK M. Muhamir S.sos
5.Kades kembangan Ngadimin 
6.Sekcam Kebomas zainul Arifin S.sos 

Dalam acara nyangkruk bareng sarapan pagi nasi krawu bersama Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, para lurah dan Kades ditutup dengan bacaan doa oleh M.Muhamir S.Sos.


HDK/ETIK Infojatim.com / team

Post a comment