GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Telah dilaksanakan kegiatan Bhakti sosial dan santunan anak yatim dari DPC Partai Gerindra Kab.Gresik yang bertempat di Yayasan Al Muhajirin Desa Semengko RT 14 RW 05 .Kec Wringin anom Kab Gresik yang di pimpin .M. Zaifuddin dan .Hj. Nursaidah, SE.,MM Anggota DPRD Kab. Gresik (Partai Gerindra) serta seluruh kader Gerindra seluruh Kec. Wringinanom. 

Hadir dalam acara tersebut Hj.Nur Saidah, SE.,MM dari (Partai Gerindra, Markasim Halim Widianto, ST dari (Partai Gerindra), .M.Zaifuddin dari (Partai Gerindra), dan Seluruh kader Partai gerindra Se Kecamatan wringin anom. 

Sebagai rasa syukur dan bentuk kebersamaan yang di sampaikan oleh M.Zaifuddin dari Partai Gerindra bahwa dengan Mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pengurus yayasan Al Muhajirin, Pungkasnya.

Yang mana Kami selaku kader dari Partai Gerindra mengajak seluruh masyarakat agar bisa mendukung sepenuhnya dalam kanca pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik tahun 2020 yang akan datang, Ujar beliau dalam acara tersebut.

Tak lupa juga Kami selaku Kader dari Partai Gerindra mengajak pada masyarakat untuk mendukung dan memenangkan calon yaitu dr. H. Asluchul Alif, M,Kes.yang di usung oleh partai Gerindra sebagai Bupati Gresik yang akan datang. Sampai berita ini diturunkan, Senin ( 10/2/2020). 

Masih dalam acara tersebut juga ucapan yang disampaikan Hj Nur saidah dari Partai Gerindra Wilayah Wringinanom mengucapkan sangat berterima kasih kepada pengasuh dan pengurus yayasan Al Muhajirin yang telah memberikan tempat dan menyambut kami dengan luar biasa 

Dan juga selamat datang kepada para kader Partai Gerindra yang akan siap memenangkan pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik yang insya Allah akan di laksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang 

Disini Partai Gerindra sudah berkoalisi dengan partai Demokrat yang sudah di deklarasikan pada tanggal 11 Januari tahun 2020 kemaren dan Optimis untuk mengusung dr.Asluchul Alif, M.Kes sebagai Calon Bupati Gresik 

Rangkaian kegiatan selanjutnya juga dengan pemberian bingkisan pada anak anak yatim yang berada di Pantai Asuhan. Kegiatan seperti inilah yang patut kita teladani. Selama kegiatan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim di Yayasan AL Mujahirin Berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim yang di selenggarakan di Yayasan Al Muhajirin merupakan bentuk mencari dukungan / menenangkan dr. H. Asluchul Alif M,Kes.yang di usung oleh partai Gerindra pada Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Gresik 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment