Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke - 74 Thn 2020 , telah di dilaksanakan Baksos oleh anggota TNI dan Polri yang bertempat di Wilayah Kec Ujungpangkah Kab Gresik, dengan tema Kantibmas Kondusif Masyarakat semakin produktif yang di pimpin oleh AKP Sujito ( Kapolsek Ujungpangkah) yang di ikuti sekitar 20 orang, pada hari Jum.at 26 Juni 2020. 

Dalam. Kegiatan Baksos tersebut merupakan kegiatan Baksos kepada masyarakat Ujungpangkah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan bantuan yang di bagikan nantinya tepat sasaran dan benar dapat di terima secara langsung, " Pungkasnya, ". 

Selanjutnya kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat oleh TNI dan Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam situasi menuju New Normal dan bangkit dari pandemi wabah Covid 19 untuk membantu perekonomian masyarakat Ujungpangkah, " Imbuhnya, ".

Dalam kegiatan Baksos / pembagian sembako telah selesai dan berjalan dengan tertib dan lancar.

Bahwa kegiatan pembagian sembako yg dilakukan oleh TNI dan Polri bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara dan membantu masyarakat yg kurang mampu dalam membantu perekonomian kebutuhan sehari hari, 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com (Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment