GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam rangka kunjungan kerja Gubernur Jatim Khofifah Dra Indar Parawansa M.Si dan Forpimda Prov Jatim, Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, ( Pangdam V /Brawijaya) dan Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, M.Si ( Kapolda Jatim) yang bertempat di Pasar Tradisional Perumahan PPS (Pondok Permata Suci), PT.Karunia Alam Segar/Mie Sedaap Kec. Manyar dan Kampung Tangguh Dusun Panca Warna 5 RW 8 Desa Petiken Kec.Driyorejo Kab. Gresik , dalam rangka mengecek kesiapan New Normal Covid-19 di Wil Kab. Gresik dengan penanggung jawab . Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik), pada hari Kamis ( 4/6/2020) . 

Hadir dalam kunjungan tersebut Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim) , Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw), Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si (Kapolda Jatim), Kolonel Inf Darwis Efendi (Asintel Kasdam V/Brawijaya), Kolonel Czi Duwi Bima (Aslog Kodam V/Brw), Kolonel Inf Singgih Pambudi (Aster Kodam V/BRW) , Kolonel Cpm Eka Wijaya , Permana (Danpomdam V /Brawijaya) , Kolonel Arm Imam Haryadi (Kapendam V/ Brawijaya), Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M. (Sekda Jatim) , Irfan (Tagana Jatim) , Heru (Kepala BPBD Jatim) 

Gubernur Jatim Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), dan Forpimda Prov Jatim, Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) dan Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si (Kapolda Jatim) dalam kunjungan di Pasar Tradisional Perum PPS dan di sambut oleh Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ), Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik) , Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik) , AKBP Arief Fitriyanto, SH. HUM, SIK, MM (Kapolres Gresik) , H. Fandi Ahmad Yani, SE ( Ketua DPRD Gresik) , .Dr.H.Moh.Qosim, M.S.i (Wakil Bupati Gresik) , .Drs.Tarso Sagito, SH.,M.Hum (Kepala BPBD Kab.Gresik) , Ir. Agus Budiono, MM (Ka Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perindag Kab.Gresik). 

Selanjutnya agenda Kunker tersebut dilanjutkan Forpimda Prov Jatim dan Dra Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) dan Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si (Kapolda Jatim) melaksanakan peninjauan ke pasar tradisional Gresik sambil membagikan Masker dan Hensanitazer dan kemudian rombongan Gubernur Jatim dan Forpimda Prov Jatim meninggalkan Pasar tradisional menuju ke Pabrik PT. Karunia Alam Segar/ Mie Sedaap

Dalam kunjungan di pabrik mie sedap Kec. Manyar Kab. Gresik dan Gubernur Jatim bersama Forpimda Prov Jatim memasuki ruangan rapat Mie Sedap kegiatan tertutup. 

Dan dari Pabrik Mie Sedap agenda di lanjutkan menuju ke kampung tangguh KBD Dsn Panca Warna 5 RW 8 Ds Petiken Kec Driyorejo Kab Gresik dengan melaksanakan pengecekan ke kampung tangguh dan dilanjutkan ke tenda acara untuk ramah tamah 

Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik) dalam memberikan sambutannya bahwa untuk membangun 33 Desa Tangguh Covid-19 dan 54 Pasar Tangguh Covid-19 di 943 Dusun di Wil Kab. Gresik sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat untuk membatasi penyebaran Covid-19, ' Ujar , ' Bupati dalam mengisi agenda Kunker tersebut. 

Dan Muspika atau 3 pilar kita bergerak untuk mengajak masyarakat untuk bersiap hidup new normal Covid-19 agar Gresik aman masyarakatnya dan bisa beraktifitas seperti biasa/sebelumnya." terang Bupati Gresik, ". 

Dengan Germas (Gerakan Masyarakat) sangat berpartisipasi dan bermanfaat untuk mengajak masyarakat kembali new Normal lagi namun kita akan tetap lakukan kewaspadaan dalam situasi seperti saat ini saat Covid 19. Agenda Kunker telah berjalan aman dan terkendali selanjutnya Gubernur Jatim beserta Forpimda Prov Jatim meninggalkan Kab Gresik menuju Surabaya. 

Kegiatan kunjungan kerja Forpimda Prov Jatim di Wil Kab. Gresik dalam rangka mengecek kesiapan New Normal (Pasar Tradisional, Perusahaan /PT.Karunia Alam Segar dan Kampung Tangguh) Covid-19 di Wil Kab. Gresik. 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment