Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Pemakaman jenazah Almh. Siti Mariyam, 46 Th, alamat Desa Manyar Sidorukun RT.14 RW. 04 No.30 Kec. Manyar Kab. Gresik, di Komplek TPU Manyar Kab Gresik, pada hari, Selasa 9 Juni 2020.

Hadir dalam pemakaman tersebut Moh. Nadlelah (Camat Manyar) beserta Perangkat, Babinsa Koramil 0817/06 Manyar, Bhabinkamtibmas Desa Manyar Sidorukun, Kades Desa Manyar Sidorukun, Tim medis RS. Fatma Medika Gresik, Tim medis Puskesmas Kec. Manyar. 

Adapun dari riwayat sebelumnya Almh. Siti Mariyam mempunyai riwayat sakit Asam lambung dan Diabetes, dan pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020 Pukul. 23.10 WIB, Sdri.Siti Mariyam kondisi kesehatan drop dan dirujuk ke RS. Fatma Medika Kab. Gresik. 

Selanjutnya pada hari Selasa tanggal 09 Juni 2020 Pukul. 01.00 WIB, Sdri. Siti Mariyam memgalami panas tinggi, " Ujarnya, ". 

Dan setelah Sdri. Siti Mariyam mengalami panas tinggi dan kondisinya Drop akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter RS.Fatma Medika Kab. Gresik, " Pungkasnya, ". 

Dan jenazah Almh. Siti Mariyam dimakamkan di TPU Desa Manyar komplek oleh tim medis RS. Fatma Medika Gresik dan Puskesmas Kec. Manyar dengan menggunakan prosedur penanganan Covid - 19. 

Usai pelaksanaan pemakaman jenazah dengan menggunakan prosedur penanganan Covid - 19 berjalan dengan lancar, dan jenazah Almh. Siti Mariyam yang sebelumnya mempunyai riwayat sakit asam lambung dan diabetes sehingga untuk status masih menunggu hasil.Lab dari Surabaya. 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment