Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Pemakaman jenazah Almarhum Sdri Kapi'ah 60 thn alamat Jl. Ahmad Yani Rt 05 Rw 01 Desa Tanggulrejo Utara Kec Manyar Kab Gresik, telah dilaksanakan pemakaman jenazah Almh Sdri Kapi'ah di TPU Desa Tanggulrejo, pada hari Jum.at 19 Juni 2020. 

Hadir dalam pemakaman antara lain :
 1. Sertu Mansur Babinsa Koramil 0817/06 Manyar.
 2. Aiptu Rozi Polsek Manyar.
 3. Bpk. Ir. Abdul Karim Kades Tanggulrejo Utara.
 4. Bpk. Asnawi Trantib Desa Tanggulrejo.
 5. Tim medis Puskesmas Sembayat Kec Manyar. 

Adapun riwayat sebelumnya almarhumah Kapi'ah mempunyai riwayat sakit paru paru, dan pada tanggal 14 Juni 2020 Sdri Kapi'ah dirujuk ke RS Fatma Medika Manyar karena sakit paru paru kambuh. 

Dan pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 pukul 01.00 WIB Sdri Kapi'ah dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Kec Ujungpangkah, untuk selanjutnya pada tanggal 19 Juni 2020 pukul 04.00 WIB Kapi'ah dinyatakan meninggal dunia, " Ujar, ", Dokter RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Kec Ujungpangkah. 

Dan jenazah Almarhumah di bawah ke lokasi pemakaman umum Desa Tanggulrejo Kec Manyar Kab Gresik, kemudian jenazah dimakamkan oleh tim medis Puskesmas Sembayat Kec Manyar dengan menggunakan prosedur penanganan Covid - 19, " Pungkasnya, ".

Bahwa usai prosesi pemakaman berjalan dengan tertib, aman dan lancar, yang mana Almh. Kapi'ah mempunyai riwayat sakit paru paru sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya, "Imbuhnya , ". 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi) .

Post a comment