Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Telah dilaksanakan. giat pemakaman jenazah Alm Sdr Muhammad Sueb (48 tahun) warga Dsn Kutisari Ds. Leran RT 03 RW 02 Kec. Manyar Kab. Gresik (Pasien RS IBNU SINA Kec. Kebomas Kab. Gresik, yang bersangkutan kategori PDP terkait Covid-19), pemakaman yang di laksanakan bertempat di TPU Dsn Kutisari Ds Leran kec.manyar Kab Gresik, pada hari Senin 29 Juni 2020.

Agenda pemakaman yang diikuti oleh H. Moh. Nadlilah (Camat Manyar) beserta perangkat., Serka Rasid (Babinsa Koramil 0817/06 Manyar) , Aiptu A. Rozi (Kanit Bimas Polsek Manyar) dan Bripka Triyadi (Babinkamtibmas), H. Abdul Manan, M. Si (Kepala desa Leran), dan Perangkatnya, Ketua RT 08 dan RT 02 serta warga Dsn. Kutisari Ds. Leran Kec. Manyar, dan Petugas pemakaman dari Puskesmas Manyar Gresik. 

Adapun riwayat ataupun kronologi sebelumnya Pada hari Minggu, tanggal 28 Juni 2020 Pukul. 09.30 WIB yang bersangkutan sakit gagal ginjal (hasil Lab gagal ginjal) dan di rujuk ke RS IBNU SINA Gresik, " Ucapnya, ". 

Selanjutnya Pada hari Minggu, tanggal 28 Juni 2020, Pukul. 21.00 WIB yang bersangkutan di nyatakan meninggal dunia, " Ujar, " dari dokter RS. IBNU SINA Gresik. 

Dan selang hari berikutnya Pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020, Pukul. 09.15 WIB, jenasah Alm Muhammad Sueb dibawa mobil ambulance RS. IBNU SINA Gresik menuju ke TPU Dsn. Kutisari Ds. Leran Kec. Manyar. 

Adapun jenazah tiba di lokasi Pemakaman Umum Dsn. Kutisari Ds. Leran Kec. Manyar dan di makamkan dengan prosedur COVID 19 oleh petugas pemakaman dari UPT Puskesmas Manyar.

Bahwa Alm Sdr Muhammad Sueb meninggal karena mempunyai penyakit gagal ginjal dan merupakan pasien RS IBNU SINA Kec. Kebomas Kab. Gresik, yang bersangkutan kategori PDP terkait Covid 19. Prosesi pemakaman Alm Sdr Muhammad Sueb dilaksanakan sesuai prosedur penanganan Covid 19," Pungkasnya, ". 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment