Gresik, Infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Pandemi Covid 19 membuat kita semua merasa resah dan tidak bisa leluasa dalam kegiatan apapun, saat kita bangkit dari Pandemi Covid 19 menuju New Normal dan tatanan kehidupan yang baru agar kita tetap berlakukan pada Protokol kesehatan. 

Menyikapi situasi saat ini telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker gratis adalah bentuk disiplin dan bisa dijadikan vaksin corona, kegiatan yang bertempat di Pendopo Alun-alun, Jl. Wachid Hasyim No.9 Kab Gresik yang di ikuti oleh Forkopimda Gresik, pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020 dengan penanggung jawab Dr.Ir.H.Sambari Halim Radianto, ST, M.Si ( Bupati Gresik) .

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si (Bupati Gresik) , Dr. H. Moh. Qosim, M. Si (Wakil Bupati Gresik) , Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik) , AKBP Arief Fitrianto,SH, S.I.K, M.M. (Kapolres Gresik ), Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK, M.si (Wakapolres Gresik) , Kapten Inf Masudi (Danramil Kota 0817/05 ). 

Sebelum agenda pembagian masker dilaksanakan terlebih dahulu dengan pengecekan personil, setelah itu dilanjutkan dengan pembagian masker gratis oleh Forkopimda Kab Gresik bersama anggota TNI Polri kepada masyarakat yang berada di sekitar alun alun Gresik, " Pungkasnya, " 

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati Gresik dalam kegiatan pembagian masker gratis adalah merupakan bentuk disiplin dan bisa di jadikan vaksin corona oleh karena itu masyarakat sekitar harus mematuhi anjuran pemerintah agar masyarakat tidak terkena covid 19. 

Karena dengan adanya Perbup Kab Gresik No.22 tahun 2020 Tentang transisi New Normal yang berbunyi setiap orang yang tidak melaksanakan kewajiban menggunakan masker pada saat beraktifitas atau diluar di kenakan sanksi atau denda Rp.150.000, " Ujarnya, ". 

Sangat bermanfaat sekali dengan adanya pembagian masker gratis tersebut yang mempunyai fungsi dan dapat melindungi diri dari debu atau polusi udara demi menjaga kesehatan, " Pungkasnya, " 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi).

Post a comment