Gresik, infojatim.com - Mottol Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam rangka untuk membantu mengurangi penularan penyebaran Covid 19 ,menuju masa transisi kehidupan baru telah dilaksanakan giat pembagian masker gratis oleh Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik) dalam rangka pembagian 21.000 masker kepada masyarakat wilayah Kab. Gresik yang bertempat di TPA kelurahan ngipik Kec kota dan di Ponpes Ushulul Hikmah Alibrohimi Jl. PP Alibrohimi 01 no 40, Desa Manyar Rejo Kec Manyar Kab Gresik bersama Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik) pada hari Senin 29 Juni 2020. 

Dalam pembagian masker tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817/Gresik) , Kapten Inf. Asrol (Pasiops Kodim 0817/Gresik), Kapten Inf. Karmu (Pasiter Kodim 0817/Gresik) , Kapten Inf. Mashudi (Danramil 0817/05 Kota Gresik) , Lettu Inf. Sudjiadi (Pasiintel Kodim 0817/Gresik), Anggota jajaran Kodim 0817/Gresik , Ipda M. Yasin (Wakapolsek Manyar) beserta anggota. 

Sementara itu dalam rangka giat penyerahan bantuan masker, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817 Gresik) tiba di lokasi TPA kelurahan Ngipek dengan membagikan masker kepada pemulung yang berada di lokasi TPA Kelurahan Ngipik selanjutnya agenda di lanjutkan menuju Ponpes Ushulul Hikmah Alibrohimi Jl. PP Alibrohimi 01 no 40 , Desa Manyar Rejo Kec Manyar Gresik. 

Dengan kehadiran Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817 Gresik) di Ponpes Ushulul Hikmah Alibrohimi Jl. PP Alibrohimi 01 no 40 , Desa Manyar Rejo Kec Manyar disambut oleh . KH Zainur Rosyd (Pengasuh Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi). 

Komandan Kodim 0817/Gresik menyerahkan bantuan masker kepada KH Zainur Rosyd (Pengasuh Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi) untuk dapat membantu para santri yang ada di dalam Ponpes tersebut untuk melindungi diri dari penyakit dan untuk mengurangi penularan penyebaran Covid 19 demi untuk menjaga kesehatan pada diri kita sendiri, karena sehat dimulai dari diri kita sendiri, "Pungkasnya, ". 

*Juga apa yang disampaikan oleh KH Zainur Rosyd (Pengasuh Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi) dengan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0817/Gresik karena telah datang silaturahmi ke Pondok Pesantren. 

Untuk Santriwan/santriwati Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi datang dari seluruh wilayah provinsi di Indonesia mulai dari Acaeh sampai Papua, selama ini Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi selalu mengikuti semua aturan dari pemerintah dalam rangka menanggulangi/pencegahan Covid 19, " Ujarnya, ". 

Agenda dilanjutkan bersama Komandan Kodim 0817/Gresik bersama KH Zainur Rosyd (Pengasuh Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi) keliling meninjau Ponpes Ponpes Ushulul Hikmah Al Ibrohimi dengan foto bersama dan penyerahan masker .

Giat penyerahan bantuan masker tersebut untuk membantu masyarakat supaya dapat mengurangi penularan penyebaran Covid 19, " Imbuhnya,". 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment