Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. pimpin apel pagi jam pimpinan pada hari Senin (8/06/20) pukul 08.00 WIB, bertempat dihalaman Mapolres Gresik.  Apel diikuti Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, seluruh Bintara dan ASN Polres Gresik.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik menyampaikan sebagai Polres yang memiliki Predikat WBK dan WBBM, Mari budayakan lingkungan kerja yang bersih sesuai dengan Program Polres Gresik "RESIK" sebagai upaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam menerapkan sistem birokrasi yang bersih dan bebas korupsi pada pelayanan Kepolisian diwilayah Gresik. 

Lanjut, AKBP Arief slogan atau program Polres Gresik "RESIK" yang memiliki arti 'R'eligius, 'E'mpati, 'S'olid, 'I'ntegritas, 'K'onsisten. 

"Ini sebagai awal Polres Gresik untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik dalam kinerja dan menjaga kamtibmas diwilayah" Imbuhnya.

Selama masa pandemi ini, Kapolres berpesan agar setelah apel pagi melantunkan sholawat nariyah, li-khomsatun dilanjutkan do'a dan dzikir pagi-petang kepada seluruh anggota Polres Gresik.  

"Kita biasakan terus untuk berdoa bersama, semoga bumi kita semoga lekas pulih dan membaik dan diberikan kesehatan dalam menjaga kamtibmas diwilayah Gresik" pungkas Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto. 

Dalam kepemimpinan AKBP Arief Fitrianto sebagai Kapolres Gresik yang baru pada saat ini diharapkan bagi masyarakat Gresik khususnya makin lebih baik dalam kepemimpinannya dengan Program Polres Gresik " RESIK " untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.


Sumber Berita ; Humas Polres Gresik
Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi infojatim.com ; Arifin S, Zakaria

Post a comment