Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Telah terjadi seorang gadis cantik yang muda belia telah gantung diri untuk mengakhiri hidupnya yang bertempat Jl Akim Hayat Gg 1 No 04 Rt 01/Rw 05 Kel Sukorame Kec Gresik Kab Gresik, pada hari Jum,at ( 5/6/2020) sekitar pukul 15.00 Wib. 

Adapun Kronologi kejadian korban yang bernama ; UMI NURFADILAH .pr .Gresik 29 Okt tahun 2002, Islam, pelajar , alamat Jl Akim Kayat Gg 1 no 04 Rt 01/05 Kel Sukorame Kec Gresik Kab Gresik, berawal dari kejadian tersebut saksi yang bernama Dulrahman .Gresik. 35 Tahun.Islam.Swasta.Alamat Jl Akim Kayat Gg 1 Kel Sukorame Kec Gresik Kab Gresik. Dan juga saksi DAVID,laki laki,30 th,swasta,alamat Jl Akim Kayat No 17 Kel Sukorame Kec Gresik Kab Gresik.  

Dari saksi Dulrahman tetangga korban yang sedang menjemur kerupuk didepan rumah korban dan sewaktu menaikkan tampah yang berisikan kerupuk keatas geting rumahnya melihat korban tergantung dipintu teras rumah korban dilantai 2. 

Selanjutnya saksi tersebut juga menghubungi tetangganya yang bernama David dan membantu memberitahu orang tuanya yang sedang berjualan bakso di pinggir jalan raya., " Pungkasnya, ".

Juga dari beberapa warga yang mengetahui atas kejadian tersebut segera melaporkan ke Polsek Gresik Kota di bawah kepemimpinan Akp Inggit Prasetiyanto SH, ke kanitreskrim Iptu Yoyok, Ka Spk, dan dari anggota segera melakukan tindakan dengan mendatangi TKP, mengamankan, menghubungi INAFIS Polres Gresik untuk Olah TKP. 

Sebagai barang bukti 1 ( satu) buah Hp merk Oppo, 1 ( satu) buah kursi rias, dan 1 ( satu) stel baju tidur. Dengan pelayanan prima Iptu Yoyok sebagai kanitreskrim juga bersama anggotanya langsung olah TKP tersebut dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban, selanjutnya dari anggota Polsek Kota Gresik membuat Lapseg, membuat VER Jenazah dan periksa saksi saksi, " Ujar, " kanitreskrim saat di wawancara oleh redaksi infojatim.com

Atas kejadian seorang gadis cantik yang masih muda belia dengan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, yang masih mempunyai masa depan yang panjang yang sudah di laporkan ke Polsek Gresik Kota dan penyidik melakukan penyelidikan sebab sebab kematian korban, sambil menunggu perkembangan selanjutnya. Sampai berita ini diturunkan dari redaksi infojatim.com pada hari, Sabtu (6/6/2020). 


Partner Mitra Polsek Kota Gresik. Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi infojatim.com Arifin S, Zakaria

Post a comment