GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Deklarasi Dukungan Pasangan calon Fandi Akhmad Yani, SE  & Dra. Aminatun Habibah M.Pd yang bertempat di kantor DPD partai Nasdem Gresik Jl Veteran Kec Kebomas Kab Gresik,  dalam Pilkada serentak tahun 2020 yang diikuti sekitar 150 orang dengan penanggung jawab Sdr Syaiful Anwar (Ketua DPD Nasdem Gresik), pada hari Minggu 19 Juli 2020. 



Hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut 
-  Ach Fadil Muzakki Syah, S.Pd.I. (anggota DPR RI Dapil Jatim III).   - Dr. Suyoto, M.Si (Mantan Bupati Bojonegoro periode 2008-2018/ Wakil Ketua DPP Nasdem Prov Jatim) . 
- Ahmad Iwan Zunaih (Anggota DPRD Prop. Jatim Fraksi Nasdem). 
- Saiful Anwar (Ketua DPD Nasdem Gresik). 
- Fandi Akhmad Yani, SE (Ketua DPRD Kab. Gresik/ Bakal Calon Bupati Gresik)
-  Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd (Bakal Calon Wakil Bupati Gresik) , 
- Sdr. Ainul Fuad. MM (Sekretaris DPD Nasdem)
- Sdr. Musa (Anggota DPRD Kab. Gresik fraksi Nasdem)
- Sdr. M. Nasir (Anggota DPRD Kab. Gresik fraksi Nasdem)
- Sdr Mahmud (Anggota DPRD Kab. Gresik fraksi Nasdem)
-  Sdr. Nurhudi Didin. A (Anggota DPRD Kab. Gresik fraksi Nasdem)
-  Sdr. Catur Dadang Raharjo (Anggota DPRD Kab. Gresik fraksi Nasdem) . 

* Lebih lanjut dikatakan dalam kegiatan tersebut yang dimulai dengan Santunan anak yatim, dan dilanjutkan dengan  apa yang disampaikan oleh Fandi Akhmad Yani, SE dan Dra. Aminatun Habibah, M.Pd dalam Pilkada serentak tahun 2020 bahwa  dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan Nasdem, " Ujar, " Fandi Akhmad Yani, SE

 

- Mengucapkan terima kasih atas kepecayaan kepada Paslon Fandi Akhmad Yani, SE dan Dra. Aminatun Habibah, M.Pd dalam Pilkada serentak tahun 2020 yang diberikan kepada Partai Nasdem, Pungkasnya, ".



* Juga dari Ketua DPD Nasdem Gresik menyampaikan degan 
mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan dalam kegiatan Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Fandi Akhmad Yani, SE dan  Dra.Aminatun Habibah, M.Pd, " Ujar, " beliaunya 

-Dan Mengajak bersama-sama untuk bekerja secara maksimal agar pasangan calon Fandi Akhmad Yani, SE dengan Dra. Aminatun Habibah, M.Pd dapat memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Gresik, Tutunya, ". 



Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar.
Bahwa giat tersebut merupakan bentuk dukungan dari DPD Partai Nasdem Gresik kepada pasangan calon Fandi Akhmad Yani, S.E dan  Dra. Aminatul habibah M.pd dalam rangka pilkada serentak tahun 2020 yang akan datang. 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri,  Penangung Jawab Redaksi )

Post a comment