Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam  kegiatan patroli gabungan Muspika Manyar dalam rangka penertiban wajib pakai masker, Phisical Distancing / jaga jarak dan tempat jualan sayur serta makanan  yang bertempat di area sepanjang Jl.Jawa GKB Ds Yosowilangun Kec Manyar Kab Gresik dengan penanggung jawab Kpt. Inf. Imam Suudi (Danramil 0817/06 Manyar), pada hari Sabtu 11 Juli 2020 Pukul 06.00 sd selesai. 


 Kegiatan yang dihadiri oleh
-  Kpt. Inf. Imam Suudi (Danramil 0817 /06 Manyar) beserta 10 orang anggota.
- Ipda Yasin (Waka Polsek Manyar) beserta 6 orang anggota.
-  Moh. Nadillah (Camat Manyar) beserta perangkat nya.
- Satpol PP Kec. Manyar.
- Sdri Iriana Yudha Ningsih, SE (Kades Yosowilangun) beserta perangkat.


Sebelumnya  dilakukan
pengecekan personel dan pemberian himbauan selama pelaksanaan giat oleh Kpt. Inf. Imam Suudi (Danramil 0817 /06 Manyar), " Ujar, Danramil 0817 /06 kepada personelnya. 


Selanjutnya memberi himbauan kepada warga masyarakat, penjual sayur dan makanan untuk wajib memakai masker dan jaga jarak di setiap kegiatan, dan Pemberian masker kepada warga pengendara yang melintas di area Jl. Jawa GKB. 


Lebih lanjut dikatakan juga pemberian sangsi kepada warga  penjual sayur dan makanan yang melanggar tidak pakai masker dengan pelaksanaan pembersihan Fasum menyapu area jalan taman perumahan Jl. Jawa GKB, " Ujar, "Danramil 0817 /06 kepada warga masyarakat. 


Penertiban penjual sayur dan makanan untuk tidak lagi jualan di trotoar sepanjang Jl. Jawa GKB. 


Kegiatan patroli gabungan tersebut untuk memberi himbauan kepada warga masyarakat supaya selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak disetiap kegiatan, sehingga penyebaran dan penularan Covid 19 dapat dihindari sekecil mungkin, " Ucapnya, ".



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment