Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19.,  bantuan penyerahan / penyaluran dana bantuan langsung tunai ( BLT)  untuk bulan Juli 2020 kepada 35 KK sebesar. Rp.600  ribu,  yang bertempat di Balai Ds. Sumberrejo Kec. Manyar Kab Gresik. Pada hari Senin 13 Juli 2020. 

Hadir dalam acara tersebut :
Ahmadi (Kades Sumberejo) beserta seluruh Perangkat Desa,  Pelda Nanang (Babinsa Koramil 0817/06 Manyar),  Anshori (Perangkat Kec. Manyar) , Pegawai Bank Jatim.


Kades Sumberejo  dalam  kegiatan penyerahan/penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) secara simbolis kepada warga dilanjutkan dengan  penyerahan/penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp.600rb kepada 35 KK," Ujar, " Ahmad Kades Sumberejo. 



Muda mudahan dana BLT dari Pemerintah ini benar benar dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup sehari hari akibat dari dampak pandemi Covid 19, " Pungkasnya, ".

Dengan hadirnya Babinsa Koramil 0817/06 Manyar kegiatan penyaluran dana bantuan langsung berjalan tertib,  lancar dan aman,  Tutunya, " 


Bahwa penyerahan/penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tersebut adalah program pemerintah untuk meringankan beban warga masyarakat karena dampak dari Covid 19. Dan diharapkan warga masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik - baiknya untuk kebutuhan sehari - hari.,



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment