GRÈSIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap



Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo didampingi oleh Karo Ops melaksanakan kunjungan kerja di Polres Gresik. Rabu (30/09/2020).


Kunjungan kerja Wakapolda Jatim disambut oleh Kapolres Gresik Akbp Arif Fitrianto SH, S.I.K, MM dan pejabat utama diantaranya Karorena, Direktur Intelkam, Direktur Reserse Kriminal Umum, Dansat Brimob, Direktur Samapta Polda Jatim. Pejabat utama polres gresik, dan seluruh kapolsek jajaran polres gresik.


Turut hadir para pejabat utama polda jatim. Kunjungan kerja wakapolda jatim dalam rangka kesiapan pengamanan pemilukada di kabupaten gresik 2020.

Selanjutnya Kapolres Gresik menyampaikan pola  pengamanan yang sudah tergelar dan ploting anggota dalam setiap TPS.

Pengamanan dimaksud menurut kapolres Gresik tetap mengacu pada protokol covid 19. Termasuk pengamanan kepada para pasangan calon.


Diharapkan dalam pemilukada yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dapat berjalan lancar aman dan terkendali,  siapapun yang terpilih untuk memimpin Gresik kita harus menghargai karena pemilihan tersebut dari rakyat dan untuk rakyat dapat melayani warga Gresik dengan seadil-adilnya yang diharapkan oleh warga  Gresik , " Imbuhnya, " dari pendiri penanggung jawab redaksi infojatim.com - gresiknews1.com


Sumber Berita: Partner infojatim.com - gresiknews1.com group 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi: Arifin S.Zakaria

Post a comment