Surabaya, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 



Polda Jatim di masa Adaptasi Kebiasaan Baru melaksanakan Patroli  yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II di wilayah Kota Sidoarjo (Jumat 30 Oktober 2020).Kegiatan ini diawali dengan apel persiapan di bawah Gedung Patuh Polda Jatim.


Selesai melaksanakan apel persiapan, rombongan petugas patroli mendatangi beberapa tempat di wilayah Sidoarjo diantaranya :

1.  Angkringan Mas Bro dan Warkop Joko Bonek di jalan raya Kletek  Sidoarjo.
2.  Setara Kopi di jalan Bringin Kulon Trosobo Sidoarjo. 
3.  Warkop Cokro jalan Bringin Kulon Trosobo Sidoarjo. 
4. Warkop Mas Cepy 360 jalan raya Kletek Sidoarjo. 


Didapati sebagian  dari mereka belum melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan baik guna untuk mencegah penularan covid - 19, yaitu pengunjung masih duduk bergerombol dan tdk menjaga jarak serta sebagian dari mereka tidak menggunakan masker.


Petugas menghimbau pengunjung/pembeli untuk  menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Virus covid - 19- para pembeli juga diberikan edukasi tentang bahayanya Covid-19,  Petugas juga menyarankan kepada pengunjung maupun pemilik usaha agar melakukan pembatasan secara sosial (social distancing) dan menjaga jarak pisik satu sama lain, menggunakan masker saat keluar rumah serta sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.


Selesai pelaksanaan Patroli dilanjutkan Apel konsolidasi di bawah Gedung Patuh Polda Jatim. Sampai berita ini diturunkan, Sabtu ( 31/10/2020) 


Sumber Berita: Humas Polda Jatim 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi
Arifin S.Zakaria

Post a Comment