Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Telah ditemukan mayat tanpa identitas (Mr. X) yang diduga meninggal akibat tindak pidana pembunuhan di bekas galian C PT. Bumi Sakti (BUKIT JAMUR) Ds. Bungah Kec. Bungah Kab. Gresik,  pada hari Jum.at ( 30/10/2020) sekitar pukul 16.00 Wib. 


Adapun saksi mata dalam kejadian tersebut sbb 
1. ARIF NUR MUHAMMAD, laki-laki, 15 th pelajar, islam, alamat Pompes Tegal Joyo, Bungah.

2. SHOLAHUDDIN AHMAD FAMI 16 th, laki-laki, alamat Pompes Tegal Joyo, Bungah. 

:Dalam kejadian tersebut Sdt Arif Nur Muhammad dan Sholahudin Ahmad Fami sedang mencari mangga dan melihat mayat yang telungkup dan tangan terikat dan terapung di bekas galian PT. Bumi Sakti, ' Ucap, ' kedua saksi tersebut. 

Selanjutnya  atas informasi tersebut Kapolsek Bungah Akp Sujiran S.Sos bersama anggota dan Muspika Bungah mendatangi TKP dan di temukan mayat dalam keadaan terapung posisi telungkup dan sudah membusuk di bekas galian C PT. Bumi Sakti dengan kondisi kaki terikat tampar plastik kecil dan tangan terikat kebelakang dengan tali tampar plastik yang sama, di bagian tubuh korban tidak di ketemukan identitas, korban memakai kaos lengan pendek warna putih dan celana pendek biru muda, masker warna merah dan kopyah.


Disayangkan korban tidak ada identitas yang terselip untuk mengenali siapa beliaunya dan warga dari mana,  karena mayatnya sudah membusuk. 

Selanjutnya korban di evakuasi dan dimintakan VER ke RSU Ibnu Sina Bunder Gresik untuk dilakukan outopsi dan penyelidikan lebih lanjut, " Pungkas, " AKP Sujiran S.Sos Kapolsek Bungah 

Bahwa dalam penemuan mayat di bekas galian C PT. Bumi Shakti (BUKIT JAMUR) diduga korban pembunuhan, dan saat ini kasus pembunuhan tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian, dari pihak kepolisian polres Gresik dibawah kepemimpinan AKBP Arief Fitriyanto 


Dan jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-cirinya. Agar segera menghubungi Polsek Bungah, Call Centre pelayanan polres Gresik dan bisa langsung mengecek di kamar Jenazah  RSUD Ibnu Sina Gresik. Sampai berita ini diturunkan, Sabtu ( 31/10/2020). 


Penulis Arifin S.Zakaria
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment