Gresik, infojatim.com - Motto Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu, Yang Belum Terungkap.


Dalam Rangka Ulang tahun PT Polowijo Gosari Group yang ke-43 pada hari ini 1 Mei 2021 Bertepatan dengan Hari Buruh Nasional Pukul 15.00 Wib  Bertempat Di Masjid Akbar Moed'har Arifin di JL.Daendels Gedangan Kec.Sidayu Kab.Gresik , menjadi momen istimewa bagi PT  Polowijo Gosari Group .

Karena hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah pandemi Covid-19. Rasa syukur segenap karyawan dan jajaran direksi PT Polowijo Gosari Group diwujudkan dengan menyatukan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak. 




Oleh karena itu, perayaan ulang tahun Ke-43 ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru . Staf Humas PT.Polowijo Gosari Group Yayak Ketika di konfirmasi oleh media infojatim.com - gresiknews1.com Mengatakan , “Perubahan perilaku untuk menjalankan aktivitas normal sangat diperlukan agar tetap produktif, sehat, dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Covid-19 serta menjaga agar UMKM dan roda bisnis perusahaan tetap berjalan,” Ujar Yayak.

Dalam perayaan HUT Ke-43 ini, PT Polowijo Gosari Group menjalankan serangkaian acara, antara lain Pembukaan Sambutan CEO ( H.Deddy Harnoko ) dilanjut Ketua umum Masjid Moed'har Arifin ( H.Rizal Suryanto ) , Ceramah Agama ( Ustadz DR. H Das'at Latif ) , Pembacaan Doa Ketua Dewan Syari'ah . Pembagian Reward Ustadz Favorit Dan Jama'ah Teladan Di Akhiri dengan Berbuka Puasa Bersama. 




Dalam Agenda Tersebut Di Hadiri 2 Kapolsek Yaitu AKP Sujito ,SH ( Kapolsek Ujung Pangkah ) dan AKP Sujiran ( Kapolsek Sidayu ) Berserta Anggotanya , Danramil Berserta Anggotanya Untuk Menjaga Situasi kondisi aman terkendali dan  Terpantau Langsung Oleh Pendiri Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com 



Penulis : Dimas 
Pendiri Penangung Jawab Redaksi  : 
Arifin S Zakaria 


Post a comment