Surabaya, - Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Serka Sadi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga di Jl. Kupang Indah XV / 11-15, Kecamatan Tandes Kota Surabaya, Minggu 20 Desember 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan Komsos dengan Sumarto (50) Security Gereja GKI Jl. Kupang Indah XV / 11-15, Kecamatan Tandes Kota Surabaya.  Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  

Disamping itu dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru 2016, agar lingkungan aman dan tenttram", dikataran Serka Sadi  anggota Koramil 0830/05 Tandes.

Sedangkan menurut Danramil 0830/05 Tandes Mayor Eko Resmojo, "seluruh jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya", katanya

Lanjut Danramil, hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga Sumarto (50) Security Gereja GKI Jl. Kupang Indah XV / 11-15, Kecamatan Tandes Kota Surabaya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan", pungkas Danramil.

Post a comment