Surabaya - Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara terus berupaya meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya.
Untuk yang kesekian kalinya, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar SE, giatkan kegiatan Komsos dengan menggelar silaturahmi ke Yayasan Khusnaniyah milik Ustad KH Bustomi di Jl. Ampel Mulia, Kecamatan Semampir, Surabaya, Senin 21 Desember 2015.
Ustad KH Bustomi Khusnan langsung menyambut hangat kedatangan Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar SE, yang datang dengan didampingi Danramil 0830/02 Semampir, Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag.
Kegiatan tersebut betujuan untuk menjalin silaturahmi Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat guna  mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wahana untuk saling memberikan informasi yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
"Ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Surabaya," ujar Dandim. (pendam5brwjaya/arz/team4k2)

Post a comment