Bangkalan,-Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0829/Bangkalan tidak mengenal lelah dalam mensukseskan program swasembada pangan di Bangkalan.

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0829/18 Kokop, di bawah kepemimpinan Danramil Kapten Inf Suharjo, menerjunkan para Babinsa melaksanakan pengawasan dan pengecekan ke lokasi penyaluran pupuk dan bibit yang dialurkan beberapa waktu lalu. Sabtu 19 Desember 2015.

 

Pengawasan dalam penyaluran pupuk dan bibit pertanian ke para petani terus digalang oleh personel jajaran kodim Bangkalan.

 

Sugeng mengatakan, dalam melakukan upaya penyaluran pupuk dan bibit pertanian, ia bersama personel lainnya intense ke lapangan, cek fisik. Bahkan, bantuan tersebut disalurkan langsung ke para petani yang berhak menerima bantuan bersubsidi maupun non subsidi tersebut.

 

"kita tidak ingin lengah, bantuan dari pemerintah ini harus tepat ke tangan para petani yang berhak menerimanya," tegas Suharjo.

 

Sasaran penyaluran bantuan pupuk dan bibit kali ini ditujukan ke salah satu kelompok tani (poktan) yang berada di wilayah Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan.

 

"bantuan saat ini ditujukan ke salah satu Poktan yang berada di wilayah Kokop," imbuhnya.

Post a comment