GRESIK - Jadikanlah Gabungan organisasi Wanita (GOW) Kab Gresik ibarat taman, dimana taman yang terdiri dari beraneka ragam bungah, kalau kita rutin  pupuk terus sehingga berkembang dan bermanfaat, seperti kita saat ini, dengan kita terus pupuk kebersamaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan kita ikut berpartisipasi dalam membagun Gresik ke depan semakin maju dan baik, demikian disampaikan Ketua GOW Kab Gresik Zumrotus sholeha qosim usai pelantikan pengurus GOW Kab Gresik di Gedung Putri mijil selasa (06-09-2016).
Sebanyak 24 pengurus GOW  di lantik Bupati Gresik sesui keputusan Bupati Gresik Nomor 267/546/HK/437.12/2016 tentang pengesahan pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kab Gresik tahun 2016 – 2021.
Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto mengingatkan kepada pengurus GOW baru agar terus menjalin dan berkoordinasi dengan organisasi wanita lainnya yang ada di Gresik, sebab organisasi wanita di Gresik sangat banyak sekali seperti Muslimat, IPPNU dll.
Maka  pengurus yang baru harus bisa berkoordinasi atau saling memberikan informasi antar organisasi, jadikan GOW sebagai wadah pusat informasi, dengan menjalankan program-program kegiatan yang di awali dengan perencanaan, pelaksaan dan kontrol. Jadilah GOW sebagai matahari yang bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, namun tidak minta imbalam apapu.
Ketua GOW harus bisa kober, pintar, banter dan seger, semua kriteria ini sudah ada pada ketua GOW yang baru yaitu Hj. Zumrotus sholehah qosim, dan sudah terbukti kemampuannya, saya yakin dengan kepemimpinan beliau, mampu memberikan Gresik yang kondusif, sebab Gresik merupakan kota hetrogen di mana banyak pendatang/pengusaha hadir di kota santri ini.
Usai pelantikan di lanjutkan dengan ucapan selamat oleh Bupati Gresik didampingi Ketua TP PKK Kab Gresik.
Asz/team/d2g

Post a comment