SUBANG Infojatim.com - Pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 sekira pukul 17.00 wib telah terjadi kecelakaan laka lantas TKP Turunan Cicenang Kp. Cicenang Ds Ciater Kec. Ciater Kab. Subang Jawa Barat.

Rombongan Bus Parawisata (Premium Class) Nopol F 7959 AA yang datang dri arah Bandung (Habis Berwisata Gunung Parahu Rombongan Koprasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tangerang Selatan), sesampainya di turunan Cicenang kendraan Bus tersebut terbalik dan menabrak Sepeda motor Honda Beat Nopol T 4382 MH, akibat kejadian tersebut Korban meninggal sebanyak 13 orang dengan  jenis kelamin perempuan.
     
Dari kejadian tersebut pihak dari satuan unit laka lantas AKP Budhi yang baru di lantik oleh kapolres Resort Subang AKBP Muhammad Joni, ketika di konfirmasi lewat telefon selulernya belum dapat memberikan jawaban dari penyebab kecelakaan tersebut sehingga banyak korban yang meninggal dunia di TKP.

Unit laka lantas mengutamakan untuk penanganan dan di bantu oleh warga masyarakat di sekitarnya, untuk korban sebagian di larikan ke rumah sakit terdekat untuk di otopsi dalam proses penyelidikan dan kelancaran secara administrasi bagi keluarga korban dan sebagian lagi korban masih tergencet badan bus.


sumber berita Humas Subang/Partner Infojatim.com ARZ Team

Post a comment