GRESIK infojatim.com - Kecelakaan kembali terjadi yang mengakibatkan korban meninggal dunia di jalan Raya Wonokerto Kecamatan Dukun, Gresik. Mobil pickup lepas kendali mengahantam Pajero dan diikuti sepeda motor dibelakangnya. Tiga kendaraan mengalami rusak berat, Selasa 13/2/2018. 

Kendaraan pick up nopol S 8445 JB dikemudian Miftahul Munir (42) berjalan dari arah Barat ke Timur dengan membawa hewan sapi. Seketika itu mobil mengalami patah pada cross join (gardan) hingga mobil oleng ke kanan. Akibatnya, pickup menabrak Pajero W 1028 BW dikemudian Mustajab (56) dari arah berlawanan dan benturan sangat keras.

Pengemudi Pajero Mustajab merupakan anggota DPRD Gresik, sedangkan pengemudi pickup merupakan warga desa RT.2 RW.5 kecamatan Karanggeneng, Lamongan. Pengendara motor sendiri (Supeno) merupakan warga Desa Takerharjo RT2-RW6 nomer 7 Kecamatan Solokuro Lamongan.

Sementara dibelakang pickup ada Sepeda motor bernopol S 3411 KA yang dikendarai Sukirno (34) tidak mampu menghindar akhirnya merangsek ke bodi belakang pickup. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Atas kejadian itu, dua anggota Polsek Dukun mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara.  

"Pengemudi pickup meninggal dunia di lokasi akibat benturan keras, pengendara motor luka sobek pada dagu. Untuk pengemudi Pajero dan penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan," terang Kanit Laka Polsek Dukun, Aiptu Zainuri.


ARZ Team

Post a Comment