GRESIK infojatim.com - Seorang pemuda penjaga warung kopi 'Guras Kotrek' di Jalan KH Safi'i desa Suci Kecamatan Manyar, Gresik ditemukan tak bernyawa. Belum diketahui motiv kejadian tersebut. Namun peristiwa tersebut mengundang perhatian warga setempat, Rabu 7/2/2018.

Awalnya tetangga warung yang Ia (korban) jaga penasaran karena warung yang biasa dijaga tutup selama dua hari. Sementara lampu warung menyala selama dua hari. Kecurigaan itu saat ditelpon maupun di ketuk pintu warung yang terbuat dari tolong door, tak ada jawaban.

"Saya telpon dan saya ketuk hingga di gedor juga tidak ada tanggapan. Begitu juga bau kurang sedap keluar dari sela bangunan itu," terang tetangga warung yang tak mau disebutkan.

Ia melanjutkan, beberapa warga diajak rembukan dan sepakat untuk mendobrak. Sebelum melakukan buka paksa warga melaporkan ke Polsek Manyar. Setelah mereka berkumpul warga dan petugas pun mendobrak paksa. "Karena dari pintu rolling door, warga menggunakan linggis (alat cungkit dari besi) sekitar pukul 17:30," tambahnya.

Bau busuk pun keluar bersamaan dengan terbukanya pintu, warga pun masuk. Setelah dicari keberadaan wanita penjaga akhirnya warga menemukan sesosok tubuh pria yang tak bernyawa. "Jasatnya ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi, dan dibawah ke RSUD Ibnu Sina setelah dievakuasi oleh petugas," terang Yudi warga setempat.

Hingga berita diturunkan, kasus tersebut langsung ditangani oleh pihak Polres Gresik. Tak berapa lama berselang beberapa anggota dari Polres Gresik melakukan olah tempat kejadian perkara.


ARZ Team

Post a comment